Biar Makin Cantik, Yamaha Gelar Beauty and The Classy Untuk Konsumen Wanita di Sumatera Selatan

Biar Makin Cantik, Yamaha Gelar Beauty and The Classy Untuk Konsumen Wanita di Sumatera Selatan

Biar Makin Cantik, Yamaha Gelar Beauty and The Classy Untuk Konsumen Wanita di Sumatera Selatan-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Meningkatkan keterampilan terus menerus menuju next level, jadi sebuah keharusan bagi individu yang memiliki passion dibidangnya. 

Oleh karena itu melalui Main Dealer PT. Thamrin Brother, Yamaha mengajak konsumen untuk asah keterampilan dalam dunia make up untuk masyarakat di Area Sumatra Selatan. 

BACA JUGA:City Ride Yamaha Classy & Generasi 125, Beda Gaya Satu Tujuan, Keliling Kota Medan

Meningkatkan keterampilan make up ke level yang lebih tinggi ini selaras dengan tagline dua produk anyar Yamaha dari kategori Classy yaitu Yamaha Fazzio Hybrid, Color Up Your Live dan Yamaha Grand Filano Hybrid dengan tagline The Next Level of Your Life.  

“Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid masih jadi favorit di daerah Sumatra Selatan. Tampilan kedua motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri. Fazzio Hybrid memiliki design yang cocok dipadukan dengan lifestyle dan outfit masa kini,” ujar Billy Leonardi, General Manager Sales PT. Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha area Sumsel dan Bengkulu 

BACA JUGA:Komunitas Girls Day Out Rayakan Kemerdekan Indonesia dengan Gaya Classy Yamaha

“Sedangkan Grand Filano Hybrid punya pesona yang lebih mewah dan Classy. Oleh karena itu dalam kesempatan baik kali ini kami adakan event Beauty and The Classy guna memfasilitasi mereka untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam dunia make up” tambahnya.

Yamaha mengajak para konsumen Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid untuk hadir bersama dalam Beauty and The Classy pada Sabtu, 23 September 2023 yang lalu. 

Dalam event ini diadakan kegiatan beauty class bersama MUA sekaligus influencer terkenal di Kota Palembang. 

Selain itu diadakan juga edukasi keterampilan safety riding ketika berkendara, khususnya untuk kaum Wanita.

BACA JUGA:Gelar Touring Perdana, Yamaha Bali Buat Momen Seru di Classy Yamaha Day 2023

Melengkapi kedua kegiatan tersebut, diadakan juga Photo/Video Content Competition, Live Music, Games dan Doorprize untuk menambah kemeriahan Beauty and The Classy. 

Tak kurang dari 20 peserta unjuk kebolehan dalam dunia make up sambil belajar dengan sesama. 

“Saya sengaja ikut event ini untuk meningkatkan keterampilan dalam dunia make up. Selain itu saya juga bisa bertemu dengan banyak rekan yang memiliki passion yang sama. Hal ini semakin meningkatkan saya untuk semakin next level dalam menggeluti dunia make up ini” ungkap Leonie Saputri, salah satu peserta Beauty and The Classy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: