City Ride Yamaha Classy & Generasi 125, Beda Gaya Satu Tujuan, Keliling Kota Medan

City Ride Yamaha Classy & Generasi 125, Beda Gaya Satu Tujuan, Keliling Kota Medan

City Ride Yamaha Classy & Generasi 125, Beda Gaya Satu Tujuan, Beda Gaya Satu Tujuan-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tidak dipungkiri sepeda motor menjadi salah satu moda transportasi pilihan anak muda saat ini. 

Dengan kepraktisannya, motor menjadi alat mobilitas favorit untuk menemani aktifitas sehari-hari, seperti ke tempat kuliah, membeli kebutuhan pokok, berkerja dan juga berlibur. 

BACA JUGA:Intip Pembuatan Rangka Motor Yamaha Langsung dari Pabrik, Kualitas Teruji dan Bergaransi

Untuk menunjang aktifitas tersebut, Yamaha menawarkan pilihan motor untuk kaula muda masa kini seperti Yamaha Fazzio Hybrid dari kategori Classy dan Yamaha Gear 125 dari kategori Generasi 125.

“Fazzio Hybrid dan Gear 125 masih jadi pilihan anak muda di wilayah Sumatra Utara, khususnya di Kota Medan,” ujar Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii dalam keterangan resminya, Senin 18 September 2023.

“Tampilan kedua motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda. Fazzio Hybrid memiliki design yang Classy dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang,” jelasnya.

BACA JUGA:Ribuan Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day, Makassar

“Sedangkan Gear 125 memiliki perpaduan warna yang aktraktif dan juga jadi pilihan anak muda yang ingin tampil beda saat berkendara,” tambahnya.

Joni juga mengatakan, oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami gabungkan pengguna kedua motor ini dalam satu event City Touring Classy & Gen 125 keliling Kota Medan guna memfasilitasi mereka untuk show off keliling kota sambil berkumpul dalam satu event.

Yamaha mengajak para konsumen Fazzio Hybrid dan Gear 125 yang terpilih untuk hadir bersama dalam satu Event City Touring Classy & Gen 125 pada Minggu, 17 September 2023. 

Event ini mengajak para peserta untuk melakukan city touring dengan berkeliling Kota Medan. Perjalanan dimulai dari Sentral Yamaha Medan kemudian peserta diajak jalan-jalan sore melewati landmark Kota Medan.

BACA JUGA:Perdana di Luar Jawa, Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Digelar di Kalimantan Pekan Ini

Seperti Lapangan Merdeka dan diakhiri dengan kulineran bersama disalah satu kafe di Medan. 

Lebih dari 100 anak muda Kota Medan mengikuti event ini, mulai dari pelajar, Content Creator hingga KOL menyatu dalam satu event ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: