Ganjar Pranowo Hingga ‘Drift King’ Keiichi Tsuchiya Meriahkan OLX IMX 2023

Ganjar Pranowo Hingga ‘Drift King’ Keiichi Tsuchiya Meriahkan OLX IMX 2023

Ganjar Pranowo Hingga ‘Drift King’ Keiichi Tsuchiya Meriahkan OLX IMX 2023-dok IMX-

Lebih tepatnya saat Tsuchiya-san melihat kreativitas, bakat, dan inovasi para kreator sub sektor industri kreatif yang tersebar di Hall A-B, JCC.

Dilanjut, Autograph Session & Gala Dinner pada malam hari yang diikuti sekitar 60 lebih tamu undangan. 

BACA JUGA:Sambangi Jakarta, Road to IMX 2022 Bakalan Hadirkan Keseruan di Mall Taman Anggrek

Selain bertemu sapa, sesi ini juga menjadi momen paling ditunggu untuk bertanya seputar pribadi sang Drift King dan dunia Drift dan ajang motorsport yang telah dijajaki sejak puluhan tahun lalu sampai sekarang.

Menutup hari terakhir gelaran OLX IMX 2023, hari ini Minggu (1/10) Keiichi Tsuchiya akan memanaskan aspal area parkir Hall B Gedung JCC dengan memeragakan sejumlah aksi drifting dan mengajak salah seorang audiens hingga tamu VIP merasakan langsung sensasi berkendara di dalam mobil drift dalam konten hiburan Taxi Drift with Keiichi Tsuchiya.

BACA JUGA:6 Acara Seru Road to IMX Series di Semarang, Hobi, Bisnis dan Gaya Hidup Menjadi Satu

“Sejumlah keseruan di gelaran OLX IMX 2023 hanya tersisa satu hari lagi. Jangan lewatkan berbagai promo menarik belanja produk aftermarket, jasa modifikasi, dan berbagai produk lifestyle,” lanjutnya.

“Nantikan aksi drift pertama kali Keiichi Tsuchiya di siang hari ini, kesempatan memenangkan hadiah IMX Raffle, dan penentuan pemenang Supergiveaway di penghujung acara. Tiket masih bisa dibeli on the spot di lokasi acara di Hall A dan B JCC, Jakarta” tutup Andre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: