Ganjar Pranowo Hingga ‘Drift King’ Keiichi Tsuchiya Meriahkan OLX IMX 2023

Ganjar Pranowo Hingga ‘Drift King’ Keiichi Tsuchiya Meriahkan OLX IMX 2023

Ganjar Pranowo Hingga ‘Drift King’ Keiichi Tsuchiya Meriahkan OLX IMX 2023-dok IMX-

Produk body kit pertama Demonsta Aero berkolaborasi disematkan di mobil donor Subaru BRZ milik Drifter profesional Indonesia, Akbar Rais. 


OLX IMX 2023 Hari Kedua: Dukungan Industri Aftermarket, Launching Body Kit Lokal Sampai Persiapan Drift King Keiichi Tsuchiya Jajal Mobil Drift di Indonesia-dok IMX-

Serta kolaborasi bersama para pegiat industri modifikasi dan aftermarket, seperti merek stiker otomotif Maxdecal, bengkel modifikasi ZC Distromotive, HSR Wheel, dan Accelera.

“Hadirnya dua produk body kit buatan asli Indonesia, menjadi wujud keseriusan dan dedikasi para pegiat modifikator yang tengah bersiap menjadi game changer di industri modifikasi dan aftermarket internasional,” papar Andre. 

“Dengan semakin banyak produk aftermarket yang diproduksi dari dalam negeri mampu menjawab permintaan ekspor. Terutama produk body kit Indonesia yang saat ini sukses menembus 80 persen pasar ekspor ke berbagai negara. Termasuk pasar Amerika Serikat, Eropa, Jepang, dan beberapa negara Asia lainnya" terangnya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Bakalan Adu Modifikasi Mobil di Perang Bintang IMX 2022

Konten Edukasi dan Hiburan

Ragam konten edukasi dan hiburan di hari kedua gelaran OLX IMX 2023, Sabtu (30/9) memberikan experience dan ambiens berbeda dari gelaran one-stop automotive and lifestyle event terbesar di Indonesia.

Mulai dari sesi pengundian sticker raffle berhadiah produk aftermarket dan lifestyle di panggung utama, kegiatan menarik dari sejumlah booth tenant, hingga penentuan 15 besar karya Toyota Rangga Concept Digimod Contest dengan tiga tema: Public Service, Business, Lifestyle serta sesi meet and greet Musa x Wuling yang diikuti oleh para desainer Digital Modifikasi (Digimod).

Menuju malam hari, antusias pengunjung terlihat menyebar di beberapa titik lokasi acara. Terutama saat sesi talkshow Black Stone All Stars yang mendatangkan Tim Reviewer dan perwakilan Hyundai Indonesia membahas seputar kontes modifikasi Black Stone Live Modz 2023 ‘All Stars’.

BACA JUGA:Road to IMX 2022 Seri 3 Jakarta, Gelar Kontes Konsep Modifikasi Berhadiah Hingga Rp 1 Miliar

Kemudian berlanjut ke area Basketball Celebrity Games, penentuan 10 besar dari jajaran mobil modifikasi NMAA Top 50, penjurian Battle of The Light dan Battle of Wrap, interactive games, hingga penampilan Bunga Reyza dan DJ Freya menutup keseruan di hari kedua OLX IMX 2023.

Kedatangan Pertama ‘Drift King’ ke Indonesia

Animo pengunjung OLX IMX 2023 semakin memuncak setelah headliner utama ‘Drift King’ asal Jepang, Keiichi Tsuchiya menyapa para petrolhead Indonesia pada Sabtu, 30 September 2023. 

Pada hari pertama kedatangannya ke Indonesia, sang ‘Raja Drift’ langsung membaur di tengah-tengah keseruan gelaran OLX IMX 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: