3 Hal Penting Bagi Pengusaha Nasional Ditegaskan dalam Munassus Japnas 2023

3 Hal Penting Bagi Pengusaha Nasional Ditegaskan dalam Munassus Japnas 2023

Dalam memperkuat diseminasi di segala sektor, Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) menggelar Musyawarah Nasional Khusus (Munassus) pada Rabu, 3 Oktober 2023. Bertempat di RA Suite Simatupang, Jakarta Selatan. -Japnas-

Kehadiran Japnas di wilayah provinsi di Indonesia harus dianggap memiliki peranan penting dalam mewujudkan akselerasi ekonomi. 

BACA JUGA:Breaking News! Honda Resmi Umumkan Berpisah dengan Marc Marquez

BACA JUGA:Jusuf Kalla Prediksi Pemilu 2024 Bakal 2 Putaran

Untuk itu, diperlukan komitmen para jajaran pengurus di daerah untuk terus berkontribusi dalam mengembangkan usahanya hingga keluar dari wilayah masing-masing.

"Yang terpenting, kita semua sebagai pengusaha sepakat melalui hasil Munassus Japnas ini harus memegang teguh visi kedepannya untuk menjadi lebih baik dalam meningkatkan perekonomian di masing-masing wilayah, dan Binter akan terus menjadi pembina untuk mengembangkan para pengusaha khususnya di daerah melalui koordinator wilayah yang telah ditetapkan." Tutur Rahmat Baitullah.

Menurut Rahmat Japnas memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dengan anggota yang tersebar di seluruh penjuru tanah air bahkan di berbagai negara. 

Rahmat berharap kekuatan tersebut dapat dikonsolidasikan dengan baik untuk meningkatkan peran Japnas di berbagai sektor dan diberbagai daerah dan negara. 

BACA JUGA:Ini Perjalanan Kasus Kopi Sianida Mirna - Jessica, Praktisi Hukum : Itu lah Netizen, Percaya Dokumenter Beberapa Jam, Padahal...

BACA JUGA:50 Merek Ramaikan IMOS+ 2023 ICE BSD, Makin Luas dan Tampil Beda

"Terus tingkatkan jejaring kolaborasi, sinergi dan kerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan untuk mengakselerasi pengembangan aktivitas ekonomi," tutur Rahmat Baitullah.

"Dibalik ini semua pasti ada ribuan pengusaha di daerah yang tentunya berharap ingin bergabung untuk bersinergi dan berkolaborasi demi kemajuan bersama," tutup Rahmat.

Hingga saat ini, Japnas terus berupaya agar kehadirannya semakin dirasakan manfaatnya dan dapat memenuhi harapan untuk menjadi motor penggerak pengembangan usaha bagi para pengusaha diberbagai sektor.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Budi Arie Setiadi, yang sekaligus membuka acara Munassus Japnas 2023, Dewan Pembina Japnas, Anindya Bakrie, Perwakilan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Perwakilan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), dan perwakilan dari Kedutaan Uzbekistan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: