Kementrian Perdagangan Digeledah Kejagung ,Mendag Zulhas : Badai Belum Kelar

Kementrian Perdagangan Digeledah Kejagung ,Mendag Zulhas : Badai Belum Kelar

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mempersilakan Kejaksaan Agung (Kejagung) cuci gudang Kemendag soal dugaan korupsi impor gula-Foto/Dok/Andrew-

JAKARTA, DISWAY.ID- Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengatakan, kementeriannya memang sudah dilanda masalah saat dia ditunjuk Presiden Joko Widodo memimpin kementerian tersebut.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Zulhas ini, usai Kejaksaan Agung menggeledah Kementerian Perdagangan untuk menyelidiki dugaan korupsi impor gula.

“Kementerian Perdagangan itu kan memang saya masuk badai yang sampai sekarang belum kelar. Walaupun ada badai yang hampir setahun lalu sampai sekarang tidak kelar, tentu kita dukung agar bisa tuntas,” kata Zulhas dalam keterangannya, Rabu 4 Oktober 2023.  

BACA JUGA:Zulhas Dukung Kejagung 'Cuci Gudang' di Kemendag Soal Dugaan Korupsi Impor Gula: Ayo Monggo!

Bahkan, lanjutnya, permasalahan di Kementerian Perdagangan belum juga usai. Oleh karena itu, Zulhas berharap ke depan seluruh permasalahan di kementerian tersebut dapat terselesaikan.  

“Jadi badai itu masih ada sampai sekarang. Yah, mudah-mudahan bisa selesai ke depannya,” ujar Zulkifli. 

BACA JUGA:Mendag Zulhas ke Pasar Asemka : Pusat Grosir Harusnya Paling Murah tapi Online Bisa Separuh Harga

Sementara, Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan, Suhanto mengatakan, dirinya sangat mendukung proses hukum yang dijalankan oleh Kejaksaan Agung. 

Pada prinsipnya, kata Suhanto, Kemendag menghormati upaya penegakan hukum dan pemberantasan korupsi. 

“Kejaksaan Agung datang untuk mendapatkan tambahan data guna melengkapi informasi yang diperlukan dalam kasus yang sedang diselidiki. Tentunya, kami menerima dengan baik," kata Suhanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: