Didukung SAMAWI, Prabowo: Saya Tidak Akan Mengecewakan Saudara-saudara

Didukung SAMAWI, Prabowo: Saya Tidak Akan Mengecewakan Saudara-saudara

Bacapres dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Ketua Umum SAMAWI, Muhammad Nahdhy-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto berjanji tidak akan mengecewakan para pendukungnya jika terpilih menjadi Presiden ke-8. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Prabowo Subianto setelah melakukan pertemuan dengan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI) di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Oktober 2023.

"Saya tidak akan mengecewakan saudara-saudara sekalian dan seluruh rakyat Indoneaia yang akan datang," ujar Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Solidaritas Ulama Muda Jokowi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Dia pun memohon doa kepada para pendukungnya agar dapat memikul tanggungjawab yang diberikan kepada mereka. 

"Insyalaah saya akan kuat memikul tanggung jawab tersebut. Saya berdoa saya diberikan kekuatan oleh Tuhan yang maha kuasa bahwa saya kuat untuk menjalinkan harapan saudara-saudara sekalian," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Prabowo sendiri dikenal sebagai lawannya Presiden Joko Widodo atau Jokowi selama dua Pilpres sebelumnya. 

Namun menariknya, pada periode kedua masa pimpinan Presiden Jokowi, Prabowo Subianto memutuskan untuk bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju yang gawangi Presiden Jokowi. 

Tentunya dengan bergabungnya Prabowo dalam kabinet Presiden Jokowi, membuat dirinya dipercaya oleh berbagai pihak untuk melanjutkan program dan kebijakan yang digaungkan oleh Presiden Jokowi. 

BACA JUGA:Usai Berikan Hasil Rapimnas ke Jokowi, SAMAWI Datangi Rumah Prabowo Subianto

Maka dari itu, Koalisi Indonesia Maju ini dinilai Koalisi yang gemuk karena banyak berisikan partai politik dan relawan, termasuk SAMAWI yang berharap program dan kebijakan Presiden Jokowi dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya. 

Prabowo juga mengaku siap untuk melanjutkan program dan kebijakan tersebut agar Indonesia mampu menggapai cita-citanya untuk menjadi Indonesia Emas 2045.

"Saya siap melanjutkan kebijakan-kebijakan beliau, dan tentunya apalagi hari ini saudara datang ke saya, saudara memberi amanah kepada saya, tentunya saya sekarang merasa tambah semangat," ucap Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:10 Orang Terkaya di ASEAN Per Oktober 2023, Tiga Peringkat Teratas Asal Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: