Najwa Shihab Sumringah Arsenal Sukses Taklukan Manchester City: 'Yeay Wohooo!'

Najwa Shihab Sumringah Arsenal Sukses Taklukan Manchester City: 'Yeay Wohooo!'

Najwa Shihab Sumringah Arsenal Sukses Taklukan Manchester City: 'Yeay Wohooo!'-@najwashihab-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Najwa Shihab merasa sangat senang setelah melihat klub yang didukungnya yakni Arsenal sukses memenangkan pertandingan sengit melawan Manchester City pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Sebagai seorang Goonerettes (sebutan pendukung Arsenal wanita), Najwa Shihab sangat sumringah ketika peluit tanda habisnya babak kedua dibunyikan.

Apalagi sudah sejak 2015 Arsenal belum pernah mencicipi lagi kemenangan atas Manchester City di ajang Liga Premier Inggris.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Liga Champions 2023-2024 Malam Tadi: Arsenal Pesta Gol, Manchester United Berantakan!

"Yeay, wohoo, yesss," ucap Najwa Shihab dalam unggahan Instagram Stories-nya pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Tak lupa Najwa Shihab juga mencantumkan papan skor akhir di laga Arsenal vs Manchester City, yang mana The Gunners sukses mencuri 3 poin setelah kemenangan 1-0 di Stadion Emirates kemarin.

Gabriel Martinelli membawa Arsenal meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City untuk memberikan dorongan segar dalam upaya The Gunners untuk meraih gelar Liga Premier pertama dalam 20 tahun.

Pertemuan yang hampir terlupakan di Stadion Emirates tampaknya berakhir imbang tanpa gol, dengan gelandang City Mateo Kovacic tetap berada di lapangan setelah dua tantangan di babak pertama yang menjadi topik pembicaraan utama.

BACA JUGA:Hasil UCL Hari Ini: Arsenal Hajar PSV Eindhoven 4-0, MU Rungkad di Jerman!

Namun Mikel Arteta memasukkan Martinelli pada babak pertama dan tiga pemain lain yang dimasukkan dari bangku cadangan terlibat dalam momen penentu kemenangan empat menit menjelang pertandingan usai.

Umpan Thomas Partey dimenangkan oleh Takehiro Tomiyasu, Kai Havetz menahan permainan dengan baik dan Martinelli mencetak gol melalui defleksi tajam dari Nathan Ake.

Dengan kekalahan ini sekaligus memberi City kekalahan berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya sejak Desember 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: