Cepat Banget? Ammar Zoni Ternyata Sudah Bebas dari Penjara!

Cepat Banget? Ammar Zoni Ternyata Sudah Bebas dari Penjara!

Usai ditangkap Polres Metro Jakarta Barat, artis Ammar Zoni ditetapkan tersangka dugaan penyalahgunaan narkoba.-Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Artis Ammar Zoni yang masuk penjara lantaran tersandung kasus narkoba dikabarkan telah bebas menghirup udara bebas secara resmi pada Rabu, 4 Oktober 2023, kemarin.

Ammar Zoni mengucap syukur atas bebasnya dirinya dari jeratan hukum dan kembali berkumpul bersama keluarga.

BACA JUGA:Tok! Hakim Vonis Ammar Zoni 7 Bulan Penjara di Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Jujur saya masih agak harus terbiasa lagi. Yang jelas berjuta-juta syukur kepada Allah yang masih juga memberikan kesempatan agar saya dapat kumpul lagi bersama keluarga, urus bapak saya," ujar Ammar Zoni dikawasan Menteng Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah dengan bantuan pengacara yang berjuang untuk bisa memberikan kemudahan. Saya benar-benar bersyukur sekali,” tambahnya.

Ammar mengatakan sahabatnya yang bernama Niko yang selalu membantu, dan menyemangati dirinya saat terpuruk atas kasus hukum yang menjeratnya.

BACA JUGA:Jalani Sidang Tuntutan JPU di PN Jaksel, Ammar Zoni: Insya Allah Siap.

"Saya hadirkan Om Niko, sahabat saya, mentor saya, yang di saat saya jatuh, cuma beliau yang membantu saya, selalu menyemangati saya sampai saat ini. Saya betul-betul berhutang budi sama Om Niko," jelasnya.

Sementara itu, kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Oemar Emile, mengatakan pihaknya secara sengaja merahasiakan tanggal pembebasan, sebagaimana permintaan langsung dari Ammar Zoni.

BACA JUGA:Kuasa Hukum: 'Kondisi Ammar Zoni Stress Berat, Dia Sudah Assasement, Jadi Harus Direhab!'

"Kebetulan permintaan dari klien kami untuk tidak disiarkan tentang waktu kebebasan klien kami. Karena dia masih butuh waktu dengan keluarga, saudara dan teman," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: