Helm Studds Varian Down Town, Praktis dan Ringan Dengan Standar Keselamatan Kelas Dunia

Helm Studds Varian Down Town, Praktis dan Ringan Dengan Standar Keselamatan Kelas Dunia

Hanya saja bagian visor atau kaca Studds varian Down Town hanya menutupi setengah wajah namun tetapi dilengkapi dengan double visor technology.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Helm merupakan salah kelengkapn wajib dalam mengendarai sepeda motor.

Tidak hanya demi memenuhi peraturan berlalu lintas, namun helm mempunyi fungsi yang sangat penting dalam melindungi kepala jika terjadi kecelakaan saat berkendara.

PT Prakarsa Bangun Sarana mengusung dua merek helm dengan berbagai desain yang tentunya telah memenuhi standart keselamatan kelas dunia.

Salah satunya adalah helm Studds yang merupakan racikan dari pabrikan asal India yang hadir dengan berbagai varian, mulai dari full face helmets, open face helmets, hingga flip up full face helmet atau modular helmets.

BACA JUGA:Kombes Irwan Anwar Jalani Pemeriksaan di Subdit Tipikor Polda Metro Jaya Atas Kasus Dugaan Pemerasan oleh Pimpinan KPK

BACA JUGA:Luhut Binsar Pandjaitan Ungkap Kondisi Kesehatannya, Jalani Pemulihan di Singapura

Boy Septa Wirawan selaku General Manager Brand SMK and Studds mengungkakpkan bahwa dua merek ini mempunyai pasanya masing-masing, di mana Studds akan dilepas dengan rentang harga Rp 330.000 hingga diatas Rp 600.000.

Dari semua varian helm lansiran Studds, varian Down Town yang desainnya mirip dengan varian Urban Super menjadi salah satu line up andalan.


Sedangakan dalam memudahkan dalam penggunaan, bagian pengunci belt varian Down Town menggunakan jenis Micro Metric.-reza-

Hanya saja bagian visor atau kaca Studds varian Down Town hanya menutupi setengah wajah namun tetapi dilengkapi dengan double visor technology.

Meskipun helm dengan tipe open face, namun varian Down Town memiliki desain yang telah memenuhi standart keselamatan terutama dalam meredam benturan seperti helm full face.

BACA JUGA:Dito Ariotedjo Akui Tidak Pernah Berjabatan Tangan dengan Johnny G Plate dalam Sidang Korupsi BTS 4g Kominfo

BACA JUGA:Kesaksian Menpora Dito Bertolak Belakang dengan Saksi Galumbang Soal 'Bingkisan'

Salah satunya adalah bagi padding atau busa bagian dalam, di mana pada bagian atas kepala terdapat ruang antara padding dengan batok helm.

Hal ini di peruntukan dalam mengantisipasi atau meredam benturan jika terjadi kecelakaan saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait