Luhut Binsar Pandjaitan Ungkap Kondisi Kesehatannya, Jalani Pemulihan di Singapura

Luhut Binsar Pandjaitan Ungkap Kondisi Kesehatannya, Jalani Pemulihan di Singapura

Luhut Binsar Pandjaitan ungkap kondisi kesehatannya dan mengatakan bahwa saat ini dirinya menjalani pemulihan di Singapura. -Tangkapan layar instagram@ luhut.pandjaitan-

JAKARTA, DISWAY.IDLuhut Binsar Pandjaitan ungkap kondisi kesehatannya dan mengatakan bahwa saat ini dirinya menjalani pemulihan di Singapura.

Luhut menjalani pemulihan di Singapura setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit Jakarta.

Kondisi kesehatan Luhut diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia di akun instagramnya.

Dalam akun media sosialnya Luhut mengungkapkan bahwa dirinya mendadak merasa kelelahan yang luar biasa, kelelahan yang tidak seperti biasa yang dirasakannya.

Melihat kondisi tersebut, istri dari Luhut berinisiatif untuk segera membawanya ke salah rumah sakit di Jakarta untuk mengambil tindakan preventif atas kondisinya.

BACA JUGA:Menkominfo Ultimatum Meta Atas Konten Judi Online di Platfom Facebook dan Instagram

BACA JUGA:Dito Ariotedjo Akui Tidak Pernah Berjabatan Tangan dengan Johnny G Plate dalam Sidang Korupsi BTS 4g Kominfo

“Dengan kondisi yang seperti itu, praktis selama beberapa hari saya tidak diizinkan oleh tim dokter untuk beraktivitas seperti biasa,” tulis Luhut.

Luhut juga mengatakan bahwa selama menjalani perawatan dirinya tidak diperbolehkan istrinya untuk mengecek berita.

“Bahkan untuk sekedar mengecek kabar dan berita terkini yang rutin saya lakukan setiap pagi, saya tak diperbolehkan oleh istri, ‘istirahat dan dengarkan tubuhmu dahulu, Pa,’ ucapnya saat itu,” ttambah Luhut.

Sebagai orang yang terbiasa bekerja dan aktif berkegiatan, berada di Rumah Sakit selama beberapa hari memang membuat saya cukup bosan. 

BACA JUGA:Berkas Perkara Eks Kabasarnas Henri Alfiandi Belum Dilimpahkan ke Otmil Jakarta, Puspom TNI: Kami Masih Periksa Saksi

BACA JUGA:Kesaksian Menpora Dito Bertolak Belakang dengan Saksi Galumbang Soal 'Bingkisan'

Tapi saya yakin sikap istri dan keputusan tim dokter adalah yang terbaik untuk saya saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: