Disebut Rampung Diperiksa, Kapolrestabes Semarang Tak Terlihat Tinggalkan Gedung PMJ

Disebut Rampung Diperiksa, Kapolrestabes Semarang Tak Terlihat Tinggalkan Gedung PMJ

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar hari ini diperiksa dalam dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK.-Humas Polda Jateng-

"Setelah tahap sidik (penyidikan) ini, akan diagendakan pemanggilan terhadap yang bersangkutan untuk dimintai keterangan sebagai saksi," ucapnya.

BACA JUGA:Sosok Pelapor Dugaan Pemeresan oleh Pimpinan KPK, Kapolda Metro Beri Gambaran

Sementara, Polisi masih mendalami dugaan pemerasan yang dilakukan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan korupsi di Kementerian Pertanian.

Pihaknya juga masih mendalami bukti-bukti yang ada untuk menentukan terkait tersangka.

"Sebagaimana yang telah kami sampaikan dalam pelaksanaan rilis beberapa waktu lalu, dari Dumas atau pengaduan masyarakat yang kami terima di tanggal 12 Agustus 2023, di situ disebutkan adanya dugaan tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan oleh pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi," katanya kepada awak media.

"Dan ini yang akan menjadi materi penyidikan yang akan kami lakukan oleh tim penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk mencari dan menemukan bukti yang dengan bukti itu akan membuat terang tindak pidana yang terjadi dan sekaligus menemukan tersangkanya," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: