Intip Fitur Unggulan MG 4 EV Vulcano Orange, Punya Teknologi i-SMART dan Garansi Baterai 8 Tahun

Intip Fitur Unggulan MG 4 EV Vulcano Orange, Punya Teknologi i-SMART dan Garansi Baterai 8 Tahun

Intip Fitur Unggulan MG 4 EV Vulcano Orange, Punya Teknologi i-SMART dan Garansi Baterai 8 Tahun-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Warna baru MG 4 EV Vulcano Orange resmi hadir untuk merepresentasikan keberanian, juga kecanggihan desain yang ditawarkan oleh MG secara ekslusif di Indonesia pada Rabu 11 Oktober 2023.

Volcano Orange bukan hanya sekadar warna, tapi keputusan MG untuk menghadirkan warna ini di Indonesia menunjukkan pentingnya pasar Tanah Air bagi MG, sejajar dengan pasar asalnya di Inggris.

BACA JUGA:Jadi Warna Ekslusif di Eropa, Kini MG 4 EV Vulcano Orange Resmi Hadir di Indonesia

“Kami membawa Volcano Orange ke Indonesia tidak hanya untuk menambah portofolio warna kami, tapi untuk menunjukkan komitmen kami dalam mengejar kesempurnaan dalam setiap aspek desain. Lebih jauh lagi, MG 4 EV dalam Volcano Orange adalah representasi dari kombinasi antara seni dan teknologi,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG 4 EV Volcano Orange kini telah melengkapi pilihan warna lain yang telah lebih dulu tersedia di Indonesia, yaitu Brighton Blue, Arctic White, Black Night, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red. 

Fitur unggulan MG 4 EV

Dibalik estetika futuristik MG 4 EV dengan nuansa Volcano Orange, terdapat inovasi teknologi i-SMART yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya. 

BACA JUGA:Sambut MG 4 EV, Dealer MG Indonesia Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik

Melalui sistem ini, pengemudi dapat dengan mudah mengakses berbagai fitur dan fungsi mobil, termasuk sistem infotainment, navigasi, pengaturan suhu, dan lainnya. 

Koneksi yang intuitif dan lancar ini memastikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan terhubung. 

Melalui teknologi i-SMART, pengguna dapat berinteraksi dengan kendaraannya, meningkatkan kualitas pengalaman berkendara, dan menyesuaikan dengan gaya hidup modern.

Belum lagi fitur unggulan Lifestyle Charge V2L yang tersemat pada mobil listrik canggih MG 4 EV tersebut dapat memberikan fleksibilitas bagi para petualang untuk mengisi daya perangkat listrik dimanapun mereka berada, memungkinkan mereka untuk tetap terhubung dalam setiap petualangan.


MG Motor Indonesia Tampilkan Kilau Eksklusif MG 4 EV “Volcano Orange” untuk Pecinta Gaya Hidup Modern di antara pilihan warna sebelumnya-dok MG-

Dalam hal keamanan, MG 4 EV menetapkan standar tinggi dengan fitur canggih seperti pengereman otomatis, pengawasan blind spot, dan kontrol stabilitas yang telah diakui oleh EURO NCAP dengan rating 5 bintang, yang memastikan pengendara dan penumpang terlindungi selama perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: