Intip Fitur Unggulan MG 4 EV Vulcano Orange, Punya Teknologi i-SMART dan Garansi Baterai 8 Tahun

Intip Fitur Unggulan MG 4 EV Vulcano Orange, Punya Teknologi i-SMART dan Garansi Baterai 8 Tahun

Intip Fitur Unggulan MG 4 EV Vulcano Orange, Punya Teknologi i-SMART dan Garansi Baterai 8 Tahun-M. Ichsan-

Rangkaian terobosan dari MG tersebut pun akhirnya terbayar dengan berbagai pencapaian yang dibukukan MG 4 EV

Belum lama ini, MG 4 EV dianugerahi penghargaan prestisius sebagai ‘UK Car of the Year 2023’ dari panelis ahli yang menetapkan all-electric crossover tersebut sebagai mobil terbaik yang dipasarkan di UK saat ini. 

BACA JUGA:MG Usung Mobil Listrik Terbaru di Ajang GIIAS 2022, MG 4 EV atau MG Mulan?

Selain itu, MG 4 EV juga dinobatkan sebagai ‘Best Electric Car’ di ajang Autocar Awards 2023 yang diselenggarakan pada pertengahan tahun ini di Inggris. 

Penghargaan ini merupakan pencapaian besar dari belasan gelar yang MG 4 EV berhasil catatkan sejak kuartal akhir tahun lalu.

MG tidak hanya berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang terbaik, tetapi MG berkomitmen untuk memberikan after sales yang terbaik untuk pengguna dan pelanggan MG. 

MG 4 EV sudah dilengkapi dengan garansi baterai untuk 8 tahun atau 160.000 km, yang memberikan memberikan jaminan kepada konsumen mengenai kualitas dan daya tahan baterai

BACA JUGA:Harga MG4EV Rp 649.9 Juta Resmi Diumumkan MG Motor Indonesia

Selain jaminan baterai, MG juga memberikan garansi selama 4 tahun tanpa batasan kilometer serta pemeliharaan gratis selama 4 tahun atau 50.000 km, termasuk suku cadang dan tenaga kerja. 

Dengan after sales dari MG yang komprehensif ini memberikan kepercayaan dan keuntungan tambahan kepada konsumen dan sebagai bentuk komitmen MG untuk menunjukkan memberikan layanan terbaik kepada pengguna dan pelanggan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: