Momen Langka! Wapres Ma'ruf Amin Bermain Bola di Papua, Beri Pesan ke Murid SSB agar Giat Berlatih

Momen Langka! Wapres Ma'ruf Amin Bermain Bola di Papua, Beri Pesan ke Murid SSB agar Giat Berlatih

Wapres Kyai Ma'ruf Amin Bermain Bola bersama Anak-anak SSB di Stadion Utama Papua Bangkit, Rabu, 11 Oktober 2023-Setwapres RI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin sedang berkantor di Jayapura, Papua sejak tiga hari terakhir. 

Di sela tugas-tugasnya, Ma'ruf menyempatkan bermain sepak bola bersama anak-anak Papua yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB) Papua. 

BACA JUGA:Mahfud MD Minta Jangan 'Ramal-ramal' Putusan MK Soal Batasan Usia Capres-Cawapres, Tapi..

BACA JUGA:Pesan Ma'ruf Amin Usai Serahkan Dua Ekor Sapi Kurban ke Masjid Istiqlal: Semoga Bermanfaat Bagi yang Membutuhkan

Meski berusia 80 tahun, Ma'ruf antusias bermain bola sembari memberi semangat kepada anak-anak SSB bersama dengan para tokoh olahraga Papua di Stadion Utama Papua Bangkit, Nolokla, Kecamatan Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Rabu, 11 Oktober 2023 kemarin. 

Wapres bergaya sporty dengan mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam dengan corak abu-abu dipadu celana training lengkap dengan topi. Saat membuka acara, Ma'ruf tampak ikut menendang bola bersama seorang anak Papua yang kemudian disambut tepuk tangan oleh murid SSB  yang hadir.  

Tidak lupa, Wapres juga sempat memberikan pesan kepada anak-anak Papua yang tergabung dalam SSB agar giat berlatih untuk mencetak prestasi. 

BACA JUGA:Pecah Rekor! Jumlah Kematian Jemaah Haji 2023 Tembus 772 Orang, Wapres Ma'ruf Amin: Kurang Antisipasi!

BACA JUGA:Wapres Ma'ruf Amin Pun 'Risih' dengan Kontroversi Panji Gumilang dan Ponpes Al-Zaytun, Kemenag-MUI Diberi Perintah Khusus: Isu Agama yang Tak Lazim!

“Berlatih terus, jangan berhenti ya. Papua harus maju, Papua harus juara. Kalian harus menjadi juara,” kata Wapres dikutip dari Youtube resmi Setwapres, Kamis (12/10/2023). 

“Betul? Siap?,” kata Wapres kepada anak-anak SSB Papua yang hadir. 

“Betul. Siap,” ucap murid SSB menjawab Wapres. 

BACA JUGA:INACRAFT 2023 Dibuka Presiden, UMKM Binaan PLN dari Papua Hingga Sumatra Dibanjiri Pembeli!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: