Canggih! Chery Auto Perkenalkan Arsitektur QPower dan Kendaraan Hybrid Plug-in Terbaru

Canggih! Chery Auto Perkenalkan Arsitektur QPower dan Kendaraan Hybrid Plug-in Terbaru

Canggih! Chery Auto Perkenalkan Arsitektur QPower dan Kendaraan Hybrid Plug-in Terbaru -Chery-

BACA JUGA:Chery Resmikan Chery City Store Pertamanya di Qbig BSD City

Pada tahun 2022, Chery berhasil menjual 1.230.000 kendaraan, menduduki posisi kedua untuk tingkat pertumbuhan di industri otomotif. 

Penjualan kendaraan listrik terbarukan sudah mencapai 230.000 unit, meningkat 113% dibandingkan tahun sebelumnya; ekspor ke luar negeri mencapai 450.000 unit, meningkat 68% dibandingkan tahun sebelumnya; pendapatan tahunan melebihi CNY 200 miliar untuk pertama kalinya yang memperlihatkan kinerja terbaik sejak berdirinya Chery.

Berlanjutnya tren kendaraan listrik global membuat terus Chery bertransformasi secara aktif dengan melakukan berbagai inovasi dalam produk teknologi, sinergi rantai industri, dan solusi produk. Munculnya QPower, adalah bukti nyata dari upaya ini.

BACA JUGA:Perkuat Layanan Purna Jual, Chery Mulai Distribusikan Service Car ke Seluruh Jaringan di Indonesia

"Sebagai salah satu pemimpin merek otomotif swasta di China, Chery memiliki inti merek, yaitu 'Teknologi, Hijau, Keluarga, Kebersamaan.' Chery telah lama berfokus pada skenario penggunaan mobil, menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan pengguna, dan mendorong berbagi,” jelas Elaine, selaku Brand Director Chery.

“QPower mencerminkan akumulasi teknologi mesin Chery selama 26 tahun, mencakup berbagai bentuk energi utama seperti bensin, hibrida, listrik murni, dan hydrogen,” imbuhnya.

Semua perubahan yang dilakukan oleh Chery selalu terfokus pada kebutuhan utama pengguna.  QPower yang diluncurkan kali ini pun mengikuti prinsip ini. 

BACA JUGA:Perkuat Layanan Purna Jual, Chery Mulai Distribusikan Service Car ke Seluruh Jaringan di Indonesia

Sebagai karya terbaru Chery di dunia teknologi, kendaraan hybrid plug-in (PHEV) di bawah arsitektur QPower memiliki mesin 1.5T dan kombinasi tenaga tiga mesin ganda. Chery adalah satu-satunya produsen otomotif yang bisa menghasilkan listrik sekaligus mengemudikan dua motor. 

Kendaraan ini memiliki jangkauan listrik murni hingga 95 km dan jangkauan hybrid hingga 950 km. Konsumsi bahan bakar per 100 km hanya 1.55L, dan dapat diisi penuh dalam waktu 3-5 jam. 

Kendaraan ini memiliki sembilan mode kerja dan sebelas kombinasi gigi yang akan memberikan pengalaman berkendara yang sangat halus dan memanjakan pengguna, sekaligus menggambarkan kekuatan dan kemampuan Chery.

BACA JUGA:3 Alasan Chery Omoda 5 Jadi Favorit Pengunjung GIIAS 2023

Dengan peluncuran arsitektur QPower, maka dua model PHEV baru Chery, TIGGO 8 Plug-in Hybrid dan TIGGO 7 Plug-in Hybrid, juga telah dirilis dan diumumkan secara resmi. 

Mereka sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan perjalanan ramah lingkungan konsumen dalam hal kinerja tenaga, jarak tempuh, pengisian cepat, dan keselamatan di seluruh medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: