Canggih! Chery Auto Perkenalkan Arsitektur QPower dan Kendaraan Hybrid Plug-in Terbaru

Canggih! Chery Auto Perkenalkan Arsitektur QPower dan Kendaraan Hybrid Plug-in Terbaru

Canggih! Chery Auto Perkenalkan Arsitektur QPower dan Kendaraan Hybrid Plug-in Terbaru -Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada hari kedua pameran otomotif Qatar Geneva International Motor Show (GIMS), Chery secara resmi memperkenalkan arsitektur otomotif terbaru mereka yang disebut QPower, sambil merilis dua model kendaraan hybrid listrik plug-in (PHEV) yang memukau dengan tema "Evolusi untuk Masa Depan."

Dalam kurun 26 tahun perjalanan pada industri otomotif, Chery telah mempercepat transformasinya dari pabrikan mobil konvensional menjadi pelopor kendaraan cerdas dengan yang mengutamakan teknologi dan kualitas. 

BACA JUGA:Chery OMODA 5 GT Resmi Meluncur, Punya Varian FWD dan AWD dengan Mesin 1600 cc Turbo, Harga Mulai Rp 440 Jutaan

Pada era QPower, Chery meluncurkan dua model PHEV, yaitu TIGGO 8 Plug-in Hybrid dan TIGGO 7 Plug-in Hybrid, yang menawarkan pengalaman perjalanan berkelanjutan dan cerdas bagi konsumen di seluruh dunia.

“Chery telah hadir di pasar otomotif Timur Tengah sejak tahun 2001, menjadi produsen mobil China pertama yang mengekspor kendaraan lengkap, komponen CKD, mesin, serta teknologi dan peralatan manufaktur ke luar negeri,” ,” ujar Simon, Vice GM Chery Middle East Region dalam keterangan resminya, Kamis 12 Oktober 2023.

BACA JUGA:Chery Pamerkan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023

“Chery telah memperoleh pengakuan, antusiasme, dan penghargaan dari lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, dengan lebih dari 12 juta pengguna global,” tambahnya.

Sejak didirikan, Chery berfokus pada pengembangan teknologi dan peningkatan kualitas. 

Saat ini Chery juga memiliki pabrik manufaktur "Super Factory" mutakhir di dunia, yang mencakup berbagai tahapan produksi, termasuk bengkel produksi, pengelasan, pengecatan, perakitan, dan teknologi terkini, yang semuanya dikemas dengan pengendalian kualitas cerdas, manajemen digital, dan transparansi operasional. 

BACA JUGA:Siap-siap! Chery Bakal Luncurkan Varian Baru OMODA 5, Punya Tampilan dan Teknologi Terbaru

Ini lah yang disebut dengan Chery telah mempercepat transisi dari "mobil konvensional" menjadi "mobil cerdas."

Chery memperbaiki pengalaman penggunanya dengan terus-menerus menghadirkan produk berbasis teknologi cerdas, tidak hanya dalam koneksi antar kendaraan, tetapi juga dengan pendekatan berpikir seperti internet. 

Kini Chery tengah membangun ekosistem baru untuk mobilitas cerdas, menciptakan model-model baru bagi industri otomotif global.

Inovasi berkelanjutan dalam teknologi manufaktur kendaraan dan sistem kualitas yang ketat berbanding lurus dengan penjualan Chery yang terus meningkat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: