Canggih! Chery Auto Perkenalkan Arsitektur QPower dan Kendaraan Hybrid Plug-in Terbaru

Canggih! Chery Auto Perkenalkan Arsitektur QPower dan Kendaraan Hybrid Plug-in Terbaru

Canggih! Chery Auto Perkenalkan Arsitektur QPower dan Kendaraan Hybrid Plug-in Terbaru -Chery-

Diberdayakan oleh platform teknologi QPower, model TIGGO 8 Pro Plug-in Hybrid dan TIGGO 7 Pro Plug-in Hybrid menawarkan kinerja mesin yang tinggi dan efisiensi energi, dengan kombinasi tenaga tiga mesin yang efisien di kelasnya. 

Mereka juga dilengkapi dengan transmisi otomatis DHT tiga kecepatan yang unik dan dikembangkan secara independen, serta berbagai teknologi pintar dalam kabin, termasuk layar ganda lengkung super besar 24,6 inci, sistem audio mewah kustom Sony dengan 8 speaker, dan sistem bantuan mengemudi cerdas tingkat L2.5. 

BACA JUGA:Chery Makin Percaya Diri Usung Tiggo Pro Series di Pasar SUV Tanah Air

Teknologi pintar dan bahasa desain yang baru menciptakan tren visual terkini, menjadikan mereka sangat kompetitif dalam pasar hybrid plug-in.

Chery Group, sebagai merek mobil yang berorientasi dalam hal teknologi dan inovasi, mencapai penjualan mobil kumulatif sebanyak 1.253.237 kendaraan dari Januari hingga September 2023, menandai pertumbuhan tahunan sebesar 40,2%.

 Jumlah akumulasi penjualan di tiga kuartal pertama tahun ini telah melebihi total penjualan sepanjang tahun 2022.

Dengan peluncuran arsitektur QPower, Chery akan mempercepat kehadirannya di pasar kendaraan listrik murni kelas atas, memperkenalkan produk listrik murni, dan terus memberikan pengalaman perjalanan ramah lingkungan dan cerdas kepada pengguna. 

Langkah ini akan memberdayakan pengembangan industri energi baru global yang berkelanjutan dan meningkatkan daya saing produk Chery, memunculkan pertumbuhan penjualan baru untuk Chery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: