Dukungan Gibran Jadi Cawapres Kian Moncer, PIM Lampung Selatan: Sudah Jelas Terbukti dan Mau Maju

Dukungan Gibran Jadi Cawapres Kian Moncer, PIM Lampung Selatan: Sudah Jelas Terbukti dan Mau Maju

Relawan Pemuda Islam Millenial Lampung Selatan kompak dukung Gibran Jadi Cawapres 2024-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pemuda Islam Millenial (PIM) Lampung Selatan kompak mendeklarasikan dukungannya terhadap Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024.

Adapun acara deklarasi ini dihadiri sebanyak ratusan orang dari seluruh lapisan masyarakat dan dilaksanakan di Djazz Coffe And Audio, Jalan Raya Pasar Sukadamai, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Jumat,13 Oktober 2024.

Dengan mengatas namakan dirinya sebagai Pemuda Islam Millenial, mereka menyatakan dukungan penuh agar Gibran Rakabuming Raka maju sebagai Calon Wakil Presiden tahun 2024.

BACA JUGA:Gibran Sapa Anggota Projo 17 Menit Sebelum Jokowi Buka Acara Rakernas di Senayan

“Kalau tidak sekarang kapan lagi kita punya pemimpin muda yang sudah jelas terbukti dan mau maju untuk mengabdi kepada Negara ini,” kata Kordinator Relawan, Hernanda dalam keterangan resminya, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Adapun alasannya mendukung Gibran, kata Hernanda, mereka memandang sosok Gibran adalah salah satu tokoh generasi Z yang berintregitas dan berpengalaman selama memimpin kota Solo.

Tidak hanya itu, bahkan dia menilai Gibran sebagai salah satu contoh bagi para Millenial, bahwa nilai-nilai yang di tunjukkan Gibran selama menjadi wali kota Solo kepada para millenial termasuk bagian dari cara bagaimana menjadi pribadi yang bisa menata diri dan menjadi pemimpin.

Dari dukungan dan apresiasi para Pemuda Islam Millenial menilai, bahwa Gibran menjadi salah satu calon wakil Presiden yang bisa memberikan bukti kepada Pemuda Islam Millenial untuk Kemajuan dan Kemakmuran Warga Negara Indonesia.

BACA JUGA:Jembatan Cibalok Longsor, Jalur Menuju Puncak Bogor Dialihkan

Pemuda Islam Millenial menilai sudah saatnya kaum muda mendapat kesempatan yang sama untuk memimpin Indonesia, karena salah satunya Gibran sudah terbukti track record-nya sebagai pemimpin muda yang berhasil membangun Kota Solo berkembang pesat.

"Kami Pemuda Islam Millenial berharap nantinya Gibran bisa menggenjot pengembangan SDM dan pembangunam berbasis pemuda. Sebab mayoritas penduduk Indonesia merupakan anak muda," kata Hernanda.

"Pandangan kami Pemuda Islam Millenial, Gibran sangat bermasyarakat kepada para warga Kota Solo dan terutama kami para Pemuda Islam Millenial," lanjutnya.

BACA JUGA:Budi Arie Siap Deklarasikan Projo Dukung Capres Mr. P di Acara Rakernas, Eh Prabowo Subianto Batal Hadir

"Maka kami Pemuda Islam Millenial Lampung Selatan memutuskan untuk mendukung Gibran sebagai Cawapres 2024-2029 sebagai representasi generasi muda Indonesia," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: