Sah! Relawan Projo Resmi Dukung Prabowo Di Pilpres 2024: Beliau Patriot Sejati!

Sah! Relawan Projo Resmi Dukung Prabowo Di Pilpres 2024: Beliau Patriot Sejati!

Bacapres Prabowo Subianto dan Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pro Jokowi resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Oktober 2023.

"Kami baru saja melakukan pembukaan rakernas 6 Projo dimana rakernas 6 Projo, kami sudah dibuka secara resmi oleh bapak Presiden RI, bapak Joko Widodo," ujar Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi. 

"Beliau sudah menyampaikan beberapa hal termasuk kriteria-kriteria calon pelanjut beliau. Kami dari Projo menyimpulkan bahwa calon yang dimaksud adalah bapak Prabowo Subianto," sambungnya.

BACA JUGA:Pesan Jokowi ke Projo : Situasi Jelang Pemilu Menghangat, Jangan Ikut Ngomporin

Adapun kriteria-kriteria yang disebutkan oleh Presiden Jokowi, kata Budi Arie Setiadi diantaranya harus berani dan mempunyai nyali sekaligus punya komitmen untuk terus memajukan indonesia dan mensejahterakan rakyat. 

Maka dari itu, Projo sepakat dan tegak lurus atas kriteria-kriteria yang disebutkan oleh pemimpin yang pernah didukungnya itu. 

"Tidak mudah menyerah, pantang menyerah karena bangsa Indonesia harus punya karakter pantang menyerah dan pak Prabowo adalah patriot sejati," kata Budi Arie Setiadi. 

"Karena itu lah kami dari Projo sepakat untuk mendukung bapak prabowo subianyo sng calon presiden republik Indonesia pada pilpres 2024 mendatang," sambungnya. 

BACA JUGA:Dukungan Gibran Jadi Cawapres Kian Moncer, PIM Lampung Selatan: Sudah Jelas Terbukti dan Mau Maju

Sebelumnya, hal senada juga disampaikan olehnya saat acara pembukaan Rakernas Projo Ke-VI. Dia mengatakan bahwa relawannya akan mengikuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Yang paling penting adalah bahwa kami tegak lurus kepada Pak Jokowi, bersama teman-teman relawan yang masih setia tegak lurus kepada Pak Jokowi,” kata Budi dalam sambutannya di rakernas ke VI Projo di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu,14 Oktober 2023.

Ia menegaskan apabila ada relawan yang tidak mengikuti arahan Jokowi, maka dia tak bisa disebut relawan Jokowi. Melainkan, kata dia, itu merupakan relawan partai.

“Kalau ngakunya relawan Jokowi udah dukung sana, dukung sini berarti bukan relawan Jokowi, berarti relawan partai atau paling nggak terpengaruh parpol,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: