Prodi Jurnalistik FDIKOM UIN Sebut Jurnalis Memiliki Peran Kunci dalam Menjaga Toleransi Beragama

Prodi Jurnalistik FDIKOM UIN Sebut Jurnalis Memiliki Peran Kunci dalam Menjaga Toleransi Beragama

Prodi Jurnalistik FDIKOM UIN Sebut Jurnalis Memiliki Peran Kunci dalam Menjaga Toleransi Beragama-dok UIN-

Prodi Jurnalistik FDIKOM UIN Syarif Hidayatullah Jakarta juga tengah mengembangkan kurikulum berbasiskan isu-isu yang sensitif seperti isu keagamaan. Kami mengadakan dialog kepada sejumlah pemangku kepentingan, seperti pekerja media, tokoh-tokoh agama dan juga sejumlah pakar media dari dalam dan luar negeri,” tutur Bintan.

BACA JUGA:Draf Regulasi Hak Cipta Jurnalistik Telah di Tangan Presiden Jokowi, Dewan Pers: Tidak Boleh Keluar dari Koridor Itu

Forum Global SUSI Alumni Workshop ini merupakan forum dialog antar akademisi dari berbagai negara. 

Diadakan pada 12 – 15 Oktober 2023 di kampus New York University, Florence, Italia. Akademisi datang dari negara-negara Asia, Eropa dan Amerika Utara memaparkan berbagai persoalan mengenai isu-isu global seperti, persoalan perbatasan, diskriminasi hingga toleransi antar umat beragama. 

“Kegiatan ini menjadi sangat penting untuk membangun relasi, jaringan dan kebersamaan untuk melakukan banyak kolaborasi antar akademisi dari berbagai negara,” jelas Deena Mansour, Executive Director Mansfield University of Montana, koordinator perhelatan ini di acara sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: