Relawan Propas Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran jadi Capres dan Cawapres 2024

Relawan Propas Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran jadi Capres dan Cawapres 2024

Relawan PROPAS berkumpul dan mendeklarasikan Prabowo-Gibran jadi capres dan cawaprea di Pemilu 2024-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pro Prabowo Subianto (Propas) menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden (capres) 2024.

"Mendukung sepenuhnya Bapak Haji Prabowo Subianto, untuk maju dalam pemilihan Presiden pada tahun 2024 mendatang," Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Propas, Ahmadi Hasibuan melalui keterangan resminya, Selasa, 17 Oktober 2023.

Selain itu, deklarasi yang dilakukan di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo, Menteng, Jakarta Pusat, juga meminta sosok anak muda, yaitu Gibran Rakabuming Raka untuk mendamping Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden (cawapres) 2024.

BACA JUGA:200 Kaum Millenial Sumatera Selatan Beri Dukungan Gibran Jadi Cawapres 2024

"Kami Relawan Pro Prabowo Subianto mendukung Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka untuk dapat mendampingi Bapak Prabowo Subianto, sebagai Calon Wakil Presiden pada pemilu 2024 mendatang," kata Ahmadi Hasibuan. 

Dengan adanya deklarasi tersebut, kata Ahmadi Hasibuan, maka Relawan PROPOS siap untuk mengawal Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka demi memenangkan suara pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Tidak hanya itu, bahkan mereka juga menghimbau kepada seluruh struktur kepengurusannya baik dari tingkat DPP, DPD, dan DPC untuk tetap solid dan terus meyakinkan masyarakat untuk memilih dan mendukung kolaborasi Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:Gibran Sapa Anggota Projo 17 Menit Sebelum Jokowi Buka Acara Rakernas di Senayan

"Menghimbau kepada seluruh struktur Propas di semua tingkatan untuk solid bergerak dan meyakinkan masyarakat bahwa kolaborasi antara Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka adalah Dwitunggal Kepemimpinan yang sudah pasti akan melanjutkan kepemimpinan dan seluruh hasil kerja Bapak Presiden Joko Widodo, menuju Indonesia Emas 2045," jelas Ahmadi Hasibuan. 

Selain itu, terkait isu dinasti politik Jokowi, menurutnya hal tersebut hanya didengungkan oleh pihak yang tak bertanggungjawab demi memenangkan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Gibran jadi Cawapres Prabowo ? Zulhas : Kita Tunggu Senin

Maka dari itu, kata Ahmadi Hasibuan, pihaknya ingin mengajak masyarakat dari segala elemen, terutama anak muda untuk terlibat secara aktif dan kegiatan konsolidasi agar makin banyak anak muda yang sadar akan kondisi politik Indonesia. 

"Politik dinasti yang didengungkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, dan dialamatkan kepada keluarga Bapak Presiden Jokowidodo adalah mereka yang ingin terus berkuasa dan menang dengan segala cara, sehingga mengabaikan potensi pemimpin-pemimpin muda yang berprestasi," ucap Ahmadi Hasibuan. 

"Oleh karena itu seluruh elemen Propas di semua tingkatan wajib mengajak dan merangkul anak muda sebagai generasi penerus bangsa, dengan melibatkan mereka secara aktif dalam berbagai kegiatan konsolidasi untuk menghilangkan antipati anak muda terhadap politik," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: