200 Kaum Millenial Sumatera Selatan Beri Dukungan Gibran Jadi Cawapres 2024

200 Kaum Millenial Sumatera Selatan Beri Dukungan Gibran Jadi Cawapres 2024

200 kaum milenial dari Sumatera Selatan mendeklarasikan dukungannya kepada Gibran -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - 200 kaum millenial dari Sumatera Selatan mendeklarasikan dukungannya kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024

Mereka yang tergabung dalam kelompok 'Kawan Gibran Sumatera Selatan' menjelaskan alasannya dukung Gibran karena dia adalah perwakilan yang tepat bagi generasi muda. 

Koordinator Wilayah Kawan Gibran Sumatera Selatan, M. Anwarul Fitro, menilaibahwa anak muda memiliki peran penting dalam memajukan Indonesia. 

BACA JUGA:Tawaran Sheikh Jassim Rp 161 Triliun Lebih yang Ditolak Keluarga Glazer Sulut Kemarahan Fans MU!

BACA JUGA:Suhu Panas

Dia menceritakan bagaimana dunia telah membuktikan betapa pentingnya peran pemuda dalam setiap momen bersejarah, yang membawa dampak besar terhadap perubahan dunia.

"Inilah yang kami canangkan untuk Indonesia kita, yaitu pemuda yang kami yakini bisa menjadi representasi, dan itulah Mengapa kami mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka," kata Anwarul Fitro melalui keterangan resminya, Senin, 16 Oktober 2023.

Lebih lanjut, Anwarul Fitro menjelaskan bahwa dukungannya kepada Gibran bukan semata-mata karena dia adalah anak dari seorang Presiden.

Akan tetapi lebih kepada kepemimpinan santun dan keterlibatan langsung dengan masyarakat yang ditunjukkan oleh Gibran selama memimpin Kota Solo.

BACA JUGA:Viral! Sopir Mobil Berpelat Dinas Polri Mencak-mencak Sambil Ancam Pengemudi Lain dengan Tongkat Besi di Jalanan

BACA JUGA:4 WNI Berhasil Dievakuasi dari Palestina, Tiba di Tanah Air Dengan Selamat

"Mas Gibran telah menunjukkan beberapa sikap kepemimpinan santun dan dekat dengan masyarakat dalam memimpin Kota Solo," kata Anwarul Fitro. 

"Di awal kepemimpinannya, dia mampu meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat, dan itulah yang dibutuhkan oleh Indonesia saat ini," tambahnya.

Berikut adalah poin-poin deklarasi Kawan Gibran Sumatera Selatan yang diumumkan pada 15 Oktober 2023 di Taman Kota Palembang:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: