Viral! Sopir Mobil Berpelat Dinas Polri Mencak-mencak Sambil Ancam Pengemudi Lain dengan Tongkat Besi di Jalanan

Viral! Sopir Mobil Berpelat Dinas Polri Mencak-mencak Sambil Ancam Pengemudi Lain dengan Tongkat Besi di Jalanan

Sopir Arogan mobil berpelat dinas polisi ancam pengemudi lain dengan tongkat besi di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu, 15 Oktober 2023-Instagram lowslow.indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Aksi ugal-ugalan masih saja terjadi di jalanan ibu kota yang merugikan pengendara lain. 

 

Seperti video baru-baru ini yang viral media sosial yang merekam aksi arogan pengemudi mobil san mengancam pengendara lain.

 

Tampak pengemudi mobil Fortuner hitam dengan pelat nomor polisi kepolisian, diduga mengancam pengendara lain dengan tongkat besi. 

 

BACA JUGA:Viral, Aksi Emak-Emak Geser Barier di Jalan Tol Putar-Balik Fortuner Bikin Geleng-Geleng Kepala

BACA JUGA:Pengemudi Fortuner Arogan Dikenakan Wajib Lapor, Polisi : Statusnya Masih Tersangka, Restorative Justice Tergantung Penyidik

 

Tak diketahui apa permasalahan yang membuat sopir Fortuner itu marah-marah sambil memegang tongkat besi seolah mau memukul.

Video rekaman itu diabadikan melalui kamera dashboard di Kawasan Jalan Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara dini hari tadi. 

 

Awalnya, Fortuner menyalip dengan manuver berbahaya hingga mencoba menutup laju mobil yang sedang merekam.

 

Kemudian, mobil yang merekam itu mempercepat laju kendaraannya dengan menyalip dua mobil di depannya hingga Fortuner dengan plat nomor polisi itu tidak tampak di video alias tertinggal. 

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LOWSLOW® Official (LS) (@lowslow.indonesia)

 

Aksi kebut-kebutan Fortuner akhirnya berhasil mendahului mobil yang merekam usai berhenti di traffic light dekat Emporium Pluit Mal. 

 

BACA JUGA:Babak Baru, Pengemudi Fortuner Arogan di Senopati Naik Status Penyidikan

BACA JUGA:Polisi Pulangkan Sopir Fortuner Arogan, Tapi Proses Hukumnya Lanjut?

 

Saat lampu merah, posisi mobil Fortuner itu sedikit menyerong ke kanan dan menutupi laju mobil yang merekam.

 

Tidak lama berselang setelah berhenti, pengemudi membuka pintu dan tampak mengumpat. 

 

Terekam pula pengemudi Fortuner itu mengambil sebuah barang di bawah setirnya yang ternyata sebuah tongkat besi dengan sikap mau memukul. 

 

"Guys jadi ini barusan kejadian sama ade gw. Jadi ade lagi jalan balik ke rumah dari PIK. Terus di jalan gak ada apa-apa tiba-tiba ada mobil Fortuner plat polisi nyalain strobo suruh ade gw berhenti kemungkinan gara-gara gak dikasih jalan jalur tengah.

 

Padahal jalan lebar," tulis video yang diunggah akun @loslow.indonesia, Minggu, 15 Oktober 2023. 

 

Pengirim video menjelaskan, aksi arogan pengemudi berperawakan gempal itu terhenti, diduga karena mobil yang ingin diincarnya memasang dashcam.

 

Alhasil, sopir Fortuner itu mengurungkan niat jahatnya.

 

BACA JUGA:Pengemudi Honda Freed di Bandung yang Viral Beraksi Arogan Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Berhasil Dimediasi Polisi, Ini Kronologi Mini Cooper Adang Transjakarta Minta Tanggung Jawab

 

"Pas di lampu merah, dia berhentiin ade gw trus keluarin tongkat besi. Mungkin dia liat ada dashcam jadi gak turun dia. Oiya itu di belakang fortuner ada temannya satu mobil lagi. Terus ade gw biarin aja tapi masih diikutin," sambungnya.

 

Usai aksi menyalip dengan manuver berbahaya itu, sopir Fortuner itu menutup kembali pintu mobilnya dan berjalan ke arah Pluit. 

 

Melansir unggahan tersebut, peristiwa itu terjadi pukul 03.00 WIB. Masih dalam postingan yang sama juga meminta untuk menindaklanjuti kejadian tersebut. 

 

BACA JUGA:Viral Ibu-ibu Pengemudi Mini Cooper Adang Bus Transjakarta di Jakarta Utara, Tak Diterima Dipepet dan Minta Tanggung Jawab

BACA JUGA:Salah Injak Pedal, Mobil Hantam Pohon saat Pesan Drive Thru di Restoran Cepat Saji di Tangsel

 

"Tolong buat bapak polisi ditindak ya. (lokasi sebrang emporium) plat nopol (dinas polisi) fortuner= 5727-00," tutup keterangan penunggah video. 

 

Untuk mengkonfirmasi peristiwa tersebut, Disway.Id telah menghubungi Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto.

 

Namun, hingga berita ini ditulis pihak Satlantas Polres Metro Jakarta Utara belum memberikan keterangan. 

 

Demikian pula dengan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman. Hingga berita ini tayang, Latif belum membalas pesan yang dikirim Disway.Id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: