Jordi Alba Ajak Luis Suarez Gabung Inter Miami

Jordi Alba Ajak Luis Suarez Gabung Inter Miami

Jordi Alba Ajak Luis Suarez Gabung Inter Miami-@BarcaUniversal-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Jordi Alba ingin mantan rekan setimnya di Barcelona yakni Luis Suarez bersatu kembali dengan dirinya dan Lionel Messi di Inter Miami.

Spekulasi berkembang mengenai masa depan Suarez di klub Brasil Gremio.

Ikon Uruguay ini sedang dalam performa terbaiknya, mengantongi 18 gol dan 13 assist dalam 43 pertandingan di seluruh kompetisi.

BACA JUGA:Legenda Barcelona, Luis Suarez Meningal Dunia

Namun, laporan mengklaim bahwa Gremio telah memutuskan untuk berpisah dengan pemain berusia 36 tahun itu pada akhir tahun ini.

Salah satu pemilik Inter Miami, Jorge Mas, sedang mengerjakan kesepakatan untuk mengontrak mantan superstar Barcelona itu.

Alba telah membicarakan prospek bermain bersama mantan rekan setimnya di Barca di DRV PNK.

Bek kiri asal Spanyol itu mengaku ingin bereuni dengan Suarez (via BarcaTimes):

BACA JUGA:Luis Suarez Dihantui Karma Piala Dunia 2010

“Saya ingin Luis Suarez bergabung dengan Inter Miami.”

Suarez menghabiskan enam tahun bermain bersama Alba dan Lionel Messi di Camp Nou dari 2014 hingga 2020. Ia menjadi bintang besar bagi Blaugrana, mengantongi 195 gol dan 113 assist dalam 283 pertandingan di seluruh kompetisi.

Mantan bintang Liverpool itu memiliki ikatan erat dengan Messi yang 'menangis' saat Suarez meninggalkan Barca. Pasangan ini dapat bergabung bersama di DRV PNK, di mana Messi menikmati awal yang luar biasa di MLS.

Pemenang Piala Dunia FIFA 2022 itu telah mengantongi 11 gol dan lima assist dalam 13 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia membimbing Heron meraih trofi pertama mereka (Piala Liga) pada bulan Agustus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: