Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, TREN Global Gelar Event Pencarian Bakat

Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, TREN Global Gelar Event Pencarian Bakat

TREN GOT TALENT 2023 Berlangsung di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 20 Oktober 2023t-TREN INDONESIA-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam menyambut hari ulang tahun ke-3 di bulan November 2023 mendatang, perusahaan Teknologi penyedia modem internet, TREN, menyelenggarakan event pencarian bakat.

Event bertajuk TREN GOT TALENT 2023 diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 20 Oktober 2023 kemarin.

BACA JUGA:Bikin Speechless! Putri Ariani Dapat 4 Standing Ovation Saat Tampil di Semifinal America's Got Talent 2023

BACA JUGA:Perjalanan Cakra Khan Terhenti di America's Got Talent 2023

TREN GOT TALENT 2023 diikuti oleh ratusan peserta dari masyarakat umum di seluruh Indonesia dengan total hadiah puluhan juta rupiah. 

Pencarian bakat itu digelar melalui sistem pendaftaran dan penyaringan yang dibuka secara online dari bulan Agustus hingga akhir September 2023.

Co-Founder TREN Allia Rosa gembira, sebab event TREN GOT TALENT 2023 berlangsung meriah dan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia. 

“Jujur saya tidak menyangka jika feedback dari masyarakat ini luar biasa banget, ada ratusan pendaftar dari berbagai latar belakang dan bakat-bakat unik. Semua bakat yang mempesona dalam tarik suara, menari, bermain alat musik, hingga stand up comedi. Panitia sempat kewalahan untuk menentukan siapa yang pantas lolos di babak offline hari ini”, tutur Allia yang didapuk menjadi Juri di acara tersebut.

BACA JUGA:Ikut Audisi America's Got Talent 2023, Cakra Khan Dapat Standing Applause 4 Juri

BACA JUGA:Putri Ariani Dipanggil Jokowi, Dapat Bonus Sangu Untuk Tampil di America's Got Talent 2023

Senada dengan hal tersebut, CEO dan Founder TREN menyatakan TREN GOT TALENT 2023 merupakan event pertama yang dihelat dan disambut antusias peserta 

Sebelumnya, TREN hanya menggelar acara yang diikuti oleh mitra dan bentuk acara yang digelar lebih kepada pelatihan leadership.

“TREN GOT TALENT 2023 merupakan event pencarian bakat pertama yang diselenggarakan TREN. Umumnya event kami khusus hanya dapat diikuti oleh mitra-mitra TREN saja dan biasanya lebih kepada event bisnis serta pelatihan kepemimpinan,” ujar Martin Carter yang juga menjadi salah satu Juri pada ajang ini.

BACA JUGA:Lirik Lagu Loneliness Dinyanyikan Putri Ariani, Sukses Raih Golden Buzzer America’s Got Talent 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: