Belum Puas Dengan Tijjani Reijnders, AC Milan Incar Ismail Yuksek dari Fenerbahce

Belum Puas Dengan Tijjani Reijnders, AC Milan Incar Ismail Yuksek dari Fenerbahce

Gelandang Fenerbahce Ismail Yuksek menjadi incaran AC Milan-ismailyuksekk/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID- Klub Liga Seri A, AC Milan masih penasaran dengan gelandang Fenerbahce Ismail Yuksek menurut laporan dari Turki.

AC Milan atau dikenal dengan julukan Rossoneri hingga saat ini masih mengamati dengan cermat perkembangan gelandang Fenerbahce bnerudsia 24 tahun ini.

Walaupun stok pemain lini tengah menumopuk di AC Milan, pelatih Stefano Pioli tetap melihat perkembangan pemain yang satu ini.

Menurut NTV Spor (via TMW ), Milan mengincar dua pemain Fenerbahce dan salah satunya adalah bek sayap Ferdi Kadioglu, yang juga menarik minat dari Napoli dan saat ini dihargai sekitar €20 juta.

Sumber Turki tersebut memberi tahu bahwa Milan tidak hanya mengikuti Kadioglu untuk musim panas mendatang, tetapi juga Ismail Yuksek yang juga berusia 24 tahun dan telah menjadi andalan tim klub Istambul tersebut.


Gelandang Fenerbahce/ Timnas Turki Ismail Yuksek-ismailyuksekk/Instagram-

BACA JUGA:Manchester City dan Liverpool Saling Sikut Dapatkan Jamal Musiala 'Bambi' dari Bayer Muchen

BACA JUGA:Messi Main Penuh Saat Dikalahkan Charlotte FC, Inter Miami Gagal Lolos Babak Playoff

Ismail Yuksek lebih banyak bermain sebagai gelandang bertahan, yang merupakan posisi yang mungkin ingin diperkuat Milan, terutama jika Fenerbahce kembali menggantikan Rade Krunic dengan tawaran yang tidak bisa mereka tolak.

Namun, ia juga bermain lebih ke depan sebagai gelandang box-to-box dan bahkan sebagai playmaker, dengan mencetak dua gol dan tiga assist dalam 47 penampilan untuk Fenerbahce.

Dia juga telah bermain 10 kali untuk Turki dan mencetak satu gol.

AC Milan telah memiliki tujuh pemain gelandang yakni Ismael Bennacer, Rade Krunic, Tommaso Pobega, Yacine Adli, Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, dan Tijjani Reijnders.

Ruben Loftus-Cheek, Yunus Musah, dan Tijjani Reijnders baru saja digaet AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 lalu usai menjual Sandro Tonali.

BACA JUGA:Jordi Alba Ajak Luis Suarez Gabung Inter Miami

BACA JUGA:Jadwal Lengkap hingga Rincian Harga Tiket Piala Dunia U-17 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: