Akulaku Berkomitmen Akan Penuhi Kewajiban dan Patuhi Aturan Regulator Untuk Program Buy Now Pay Later

Akulaku Berkomitmen Akan Penuhi Kewajiban dan Patuhi Aturan Regulator Untuk Program Buy Now Pay Later

PT Akulaku Finance Indonesia meluncurkan program Buy Now Pay Later-Akulaku-

JAKARTA, DISWAY.ID - Perusahaan pembiayaan berbasis digital PT Akulaku Finance Indonesia berkomitmen untuk mendukung pemenuhan kewajiban sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Komitmen ini sejalan dengan langkah penyempurnaan produk yang tengah dilakukan dalam program 'Buy Now Pay Later' milik PT Akulaku Finance Indonesia.

BACA JUGA:Mau Cairkan Limit AkuLaku Jadi Saldo DANA? Begini Cara Simpelnya

BACA JUGA: Sstt.. ! Bank Mandiri Boyong 10 Penghargaan dari FinanceAsia Jadi Terbaik dalam kategori Sustainable Bank dan ESG

Untuk itu, Akulaku berkomitmen mematuhi seluruh regulasi yang berlaku di Indonesia. 

"Perusahaan berkomitmen untuk dapat memenuhi segala ketentuan yang diatur dan menjalankan bisnis sesuai dengan kerangka hukum dan kepatuhan," ujar Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga di Jakarta, Selasa 24 Oktober 2023. 

Akulaku Finance Indonesia memiliki produk pembiayaan dengan skema Buy Now Pay Later dan juga cicilan di dalam platformnya.

Dalam pelaksanaannya, perusahaan berkomitmen untuk dapat memenuhi segala ketentuan yang diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BACA JUGA:Cara Pembayaran Home Cedit Paylater, Gampang Banget!

BACA JUGA:Cara Pembayaran Home Cedit Paylater, Gampang Banget!

Melansir keterangan perusahaan yang diterima Disway.id, Akulaku Finance Indonesia menjalankan bisnis sesuai dengan kerangka hukum dan kepatuhan.

Hal ini merupakan salah satu misi PT Akulaku Finance Indonesia, di mana turut aktif berperan serta mendukung kebijakan dan kegiatan otoritas terkait dan pemerintahan untuk mendukung peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat lndonesia.

Untuk diketahui, Akulaku Finance Indonesia cukup aktif untuk menggerakkan upaya peningkatan literasi keuangan di berbagai kalangan, termasuk di kalangan usia muda dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

BACA JUGA:Pakai Paylater Aplikasi DANA Aman dan Legal Solusi untuk Tambah Modal Usaha: Simak Syarat dan Ketentuannya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: