Keluarga Korban Pembunuhan Subang Kesurupan Saat Rekontrusi, Yosep Kamu Tega ke Saya

Keluarga Korban Pembunuhan Subang Kesurupan Saat Rekontrusi, Yosep Kamu Tega ke Saya

Pihak Polda Jabar melakukan rekontrusi pembunuhan subang pada Selasa 24 Oktober 2023-tangkapan layar youtube@herisusanto-

Danu Ajukan Sebagai JC

Pihak kuasa hukum Danu mengungkapkan bahwa kliennya tengan mengajukan diri sebagai justice collaborator pada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban.

Achmad Taufan Soedirjo yang merupakan kuasa hukum Danu menjelaskan jika pihaknya telah mengajukan permohonan pada LPSK beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Cara Transfer ke Semua Bank Lewat BSI Mobile, Berikut Langkahnya

BACA JUGA:Polri Beberkan Materi Pemeriksaan Firli Bahuri: Soal Dugaan Gratifikasi hingga Foto Pertemuan

Hal terbebut menginggat banyaknya tekanan yang dialami oleh Danu dalam membukan kasus pembunuhan Subang yang terjadi pada Agustus 2021 tersebut.

Menurut Taufan, pihaknya sangaat menghargai tindakan Danu yang mau menyerahkan diri dan membuka kasus pembunuhan ibu dan anak Subang.

“Kita sendiri telah berjanji pada Danu untuk mendapatkan perlindungan karena banyaknya tekanan, kami berharap LPSK dapat memberikan perlindungan dan statusnya bisa menjadi,” terangya.

Sedangkan penyerahan berkas, menurut Taufan telah diterima dan mendapatkan tanggapan positih dari pihak LPSK.

“Kita berharap kasus ini dapat terbuka dan LPSK dapat memberikan perlindungan karena Danu memang berniat untuk membongkar kasus ini hingga tuntas,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: