3 Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Bagasi Alphard Subang Masih Berkeliaran, Polisi Temukan Barang Bukti Baru

3 Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Bagasi Alphard Subang Masih Berkeliaran, Polisi Temukan Barang Bukti Baru

3 tersangka pembunuhan ibu dan anak di Bagasi Alphard Subang masih berkeliaran dan pihak kepolisian menemukan satu barang bukti baru dari pengakuan Danu. -Tangkapn layar youtube @harisusanto-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pengakuan Danu atau M Ramdanu menguak misteri pembunuhan ibu dan anak di Bagasi Alphard Subang yang tidak terpecahkan selama 2 tahun.

Dengan adanya pengakuan dari Danu, pihak kepolisian telah menetapkan 5 tersangka pembunuhan Subang termasuk Danu yang merupakan keponakan dari korban Tuti Suhartini serta sepupu dari Amalia Mustika Ratu.

Adapun lima tersangka tersebut antara lain Danu, Yosep Hidayah yang merupakan mantan suami dari Tuti Suhartini, Mimin merupakan istri muda dari Yosep, Arighi dan Abi merupakan anak dari Mimin.

BACA JUGA:Danu Ikuti Jejak Bharada Eliezer Sebagai Justice Collaborator dan Minta Perlindungan ke LPSK

BACA JUGA:Cara Log In Dua Akun Whatsapp di Satu Aplikasi, Nikmati Kemudahan Fitur Multiple Accounts

Akan tetapi 3 tersangka pembunuhan ibu dan anak di Bagasi Alphard Subang masih berkeliaran.

Pihak kepolisian baru melakukan penahanan terhadap Yosep, sedangkan tersangka lain Mimin, Arighi dan Abi masih belum ditahan dan hanya dikenai wajib lapor.

Menurut pihak kepolisian, 3 tersangka lainnya masih belum dapat ditahan karena pertimbangan penyidik dan kelengkapan alat bukti.

Sepanjang penyelidikan kasus pembunuhan Subang ini, pihak kepolisian telah memeriksa sebanyak 121 saksi dan sebanyak 261 alat bukti.

BACA JUGA:Tergabung di Koalisi Besar, Ini Cara Organisasi Sayap Demokrat Harmonisasikan Dukungan Para Relawan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Pengakuan Danu Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Bagasi Alphard Subang: Pak Yosep Terlihat Aneh

Setelah Danu menyerahkan diri dan membuat pengakuan atas pembunuhan ibu dan anak di bagasi Alphard Subang, pihak kepolisian juga telah melaku pra rekonstruksi pada 19 Oktober lalu dengan menghadirkan Danu.

Dalam prarekonstruksi tersebut pihak kepolisian juga kembali mendapatkan barang bukti baru berupa sebuah ember yang digunakan oleh Danu.

Sedangkan pihak kepolisian juga akan segera menggelar rekonstruksi ulang pembunuhan Subang ini dengan menghadirkan kedua tersangka yang dijadwalkan pada minggu depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: