Pengakuan Danu Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Bagasi Alphard Subang: Pak Yosep Terlihat Aneh

Pengakuan Danu Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Bagasi Alphard Subang: Pak Yosep Terlihat Aneh

Terungkapnya pembunuhan ibu dan anak di bagasi Alphard Subang setelah pengakuan dari salah satu tersangka yang bernama M Ramdanu. -Tangkapan layar youtube@herisusanto4718-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah dua tahun mengalami kebuntuan, akhirnya misteri pembunuhan ibu dan anak di bagasi Alphard Subang terungkap.

Terungkapnya pembunuhan ibu dan anak di bagasi Alphard Subang setelah pengakuan dari salah satu tersangka yang bernama M Ramdanu.

Pengakuan tersebut diungkapkan Danu setelah dirinya menyerahkan diri ke pihak kepolisian atas pemunuhan Subang pada Senin 16 Oktober.

BACA JUGA:Yosep Hidayah dan Istri Muda Otak Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polda Jabar: Baju Pelaku Jadi Bukti Kuat!

Tidak hanya mengakui perbuatannya, Danu juga membongkar bahwa adanya pelaku pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang tidak lain adalah Mimin, Yosep, Arighi, dan Abi.

4 tersangka lain ini di mana Yosep Hidayah yang merupakan mantan suami dari Tuti Suhartini, Mimin merupakan istri muda dari Yosep, Arighi dan Abi merupakan anak dari Mimin.

Sedangkan penemuan jasad Tuti dan Amalia sendiri ditemukan tewas di dalam bagasi mobil Alphard mereka yang diparkir di garasi rumah di Subang pada 18 Agustus 2021 lalu.

BACA JUGA:Mengenal Motor 4 Silinder: Kelebihan dan Tips Membelinya

BACA JUGA:Surat Keterangan Tak Pernah Dipidana Erick Thohir untuk Persyaratan Pilpres Diterbitkan PN Jaksel, Akan Jadi Bacapres Prabowo?

Danu sendiri merupakan keponakan dari Tuti yang juga menjadi staf di yayasannya.

Tidak lama setelah penemuan mayat ibu dan anak di Alphard Subang oleh warga, Danu sempat memberikan keterangan dalam sebuah podcast yang ditayangkan di akunyoutube @herisusanto4718

Dalam tayangan tersebut Danu mengatakan saat kejadian tersebut dirinya dibangunkan oleh ibunya dan dikatakan bahwa Amel di culik.

BACA JUGA:Sah! Mahfud MD Menerima Mandat Jadi Cawapres untuk Ganjar Pranowo

BACA JUGA:Usut Kasus Korupsi di PT Timah, Kejagung Geledah 3 Lokasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: