Afifah Riyad Diduga Kena Hantam Mantan Pacar Suaminya hingga Membabi Buta: 'Wanita Itu Mencakar Wajah Saya'

Afifah Riyad Diduga Kena Hantam Mantan Pacar Suaminya hingga Membabi Buta: 'Wanita Itu Mencakar Wajah Saya'

Berita Heboh Afifah Riyad Dihantam Eks Pacar Suaminya Sendiri-@afifahriyad-Instagram

Saat pertemuan pertama, mantan pacar suami Afifah langsung bertindak dengan kasar dan melakukan penganiayaan secara sembrono.

"Setelah itu, aku merasa semua menjadi gelap dan merasakan sakit di beberapa bagian tubuhku. Wanita itu meremas dan mencakar wajah dan leher bagian kiri. Dia juga menendang perutku di area bekas operasi beberapa kali. Aku merasakan sakit di perut bagian bekas operasi, lalu aku mencoba menggigit kakinya di bagian bawah lutut kanan, berharap dia melepas cakarannya dan berhenti menendang," tambahnya.

"Akan tetapi, wanita itu tetap melanjutkan cakaran dan tendangan dengan sembrono. Lalu, aku meraba dan menarik rambutnya sambil berkata agar dia berhenti dan melepaskan cakarannya serta tendangannya. Barulah saat itu dia melepaskan cakarannya. Setelah itu, dia dipisahkan oleh beberapa staf restoran," lanjutnya.

Afifah segera melakukan visum ke Polda Metro Jaya dan melaporkan tindakan kekerasan tersebut.

BACA JUGA:Ini Sosok Anggota DPR yang Anaknya Aniaya Pacar di Surabaya Sampai Tewas

"Saya harap dari kejadian ini, saya tidak mendapatkan kerugian fisik maupun mental karena aku memiliki bayi dan masih menyusui. Akibat kejadian ini, produksi ASI saya menurun drastis dari yang biasanya 1,3 liter per hari menjadi 230 ml per hari. Saya mohon dukungan doa dari teman-teman agar laporan ini cepat ditindaklanjuti dan masalah ini segera selesai," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: