Afifah Riyad Diduga Kena Hantam Mantan Pacar Suaminya hingga Membabi Buta: 'Wanita Itu Mencakar Wajah Saya'

Afifah Riyad Diduga Kena Hantam Mantan Pacar Suaminya hingga Membabi Buta: 'Wanita Itu Mencakar Wajah Saya'

Berita Heboh Afifah Riyad Dihantam Eks Pacar Suaminya Sendiri-@afifahriyad-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Heboh kabar selebgram Afifah Riyad Seah Rikas mendapat tindakan penganiayaan dari mantan pacar suaminya sendiri yakni Derry Fransakti.

Cerita dugaan penganiayaan itu disampaikan Afifah Riyad dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada, Senin 23 Oktober 2023 kemarin.

Dalam unggahn itu terlihat bahwa wajah Afifah Riyad sudah dipenuhi dengan luka kekerasan yang merupakan bekas dicakar serta dipukul/

BACA JUGA:Waria Aniaya Korban Kecelakaan Dibekuk Polisi

Ada beberapa bagian tubuh Afifah lainnya yang mengalami luka-luka seperti leher, kaki hingga bekas jahitan bekas lahiran sesarnya.

KRONOLOGI PENGANIAYAAN AFIFAH RIYAD

Semua berawal dari Afifah yang membela Derry Fransakti, suaminya, karena selalu disudutkan dan menjadi konten kekerasan.

Afifah menceritakan lewat klarifikasinya bahwa mantan pacar suaminya selalu membahas masa lalunya ketika mereka masih bersama.

BACA JUGA:Banding Ditolak! Mario Dandy Tetap Divonis 12 Tahun Penjara Atas Penganiayaan David Ozora

"Semuanya dimulai dari mantan pacar suamiku yang membuat konten yang memojokkan suamiku dan sering membahas masa lalu mereka. Aku merasa sangat tidak nyaman dengan kontennya, jadi aku membalas dengan konten yang mengatakan 'jangan ajari aku tentang kesabaran, suamiku masih terus dipermainkan oleh mantannya'," tulis Afifah.

Curhatan Afifah ini akhirnya memancing emosi pelaku kekerasan yang kemudian mengajaknya bertemu melalui DM Instagram pada 31 Mei 2023.

Namun, Afifah mengaku menolak ajakan tersebut. Tidak menyerah, mantan pacar suaminya memberikan nomor telepon untuk berkomunikasi melalui panggilan suara.

Mantan pacar suaminya itu kemudian mengajak Afifah bertemu di sebuah restoran pada tanggal 20 Juli dengan niat untuk mediasi.

BACA JUGA:Potret Dini Sera Afrianti, Tiktoker yang Tewas Usai Diduga Dianiaya Kekasihnya, Anak Anggota DPR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: