Nusron Wahid Masuk Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran

Nusron Wahid Masuk Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran

Tim Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar usai melakukan rapat di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid dipastikan akan masuk dalam tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Gibran

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, Maman Abdurrahman saat konferensi pers di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa, 24 Oktober 2023.

"Sudah ada beberapa nama yang nanti akan sesuai dengan kesepakatan ada bagian proposional jumlah tim yang ada dibadan pemenangan nasional namun yang pasti leadnya pak Nurson Wahid yang akan menjadi badan pemenangan nasional," ujar Maman Abdurrahman. 

BACA JUGA:Setelah Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring dan Pakai Alat Bantu Pernafasan Beredar, Terungkap Kondisi Terbaru di RS Singapura

BACA JUGA:Jokowi, Gibran dan Ketua MK Dilaporkan ke KPK Buntut Putusan MK Soal Batas Usia Capres-Cawapres

Lebih lanjut, kepada media, dia mengaku bahwa pihaknya sudah mengetahui siapa saja yang akan menjadi bagian dari BPN. Namun, Maman belum bisa membeberkan secara pasti nama-nama tersebut. 

Bahkan, kata Maman, itu bukanlah kewajibannya untuk mengumumkan nama-nama anggota BPN, melainkan hak dari tim Koalisi Indonesia Maju (KIM). 

"Kita sebetulnya sudah tahu, cuma nanti biarkan saja itu dari tim pemenangan nasional yang akan mengumumkan secara resmi, secara prinsip sudah disepakati siapa yang menjadi ketua timnya," kata Maman Abdurrahman. 

"Namun secara etiknya itu bukan domain kami di Bappilu Golkar, biarkan itu nanti jadi domain temen temen di koalisi indonesia maju untuk mengumumkan," sambungnya. 

Diketahui sebelumnya, Partai Golkar telah menetapkan langkah-langkah akselerasi kerja politik untuk memastikan pencapaian target Pileg/Pilpres 2024.

BACA JUGA:MK Bentuk MKMK Terkait Dugaan Pelanggaran Kode Etik Hakim Konstitusi

BACA JUGA:Yusril Ihza Mahendra Bakal Resmi Dilantik jadi Menkopolhukam Baru Gantikan Mahfud MD Hari Senin? Klarifikasi Tegas Dilontarkan

Adapun akselerasi kerja Partai Golkar tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh kerja politik Partai Golkar terfokus pada pemenangan Pemilu 2024.

"Mereka harus mampu berimprovisasi dalam kerja-kerja politik di lapangan untuk mengatasi masalah rakyat, memenuhi kebutuhan rakyat, dan memberi harapan masa depan yang lebih baik kepada rakyat," ujar Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: