Hadir Perdana Sebagai Pasangan Capres-cawapres, Prabowo-Gibran Minta Restu Masyarakat

Hadir Perdana Sebagai Pasangan Capres-cawapres, Prabowo-Gibran Minta Restu Masyarakat

Ribuan personel Polda Metro Jaya diterjunkan untuk pengawalan bakal calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ke Gedung KPU.-YouTube Merdeka-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pasangan bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memohon restu kepada masyarakat Indonesia yang hadir untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dengan pakaian serupa, yaitu kemeja lengan panjang bewrana biru muda dan celana hitam, kedua dengan santun memohon doa restu dan berterima kasih karena sudah mendukungnya. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Tiba di Indonesia Arena Senayan, Kompak Pakai Kemeja Biru

"Saya ingin menyampaikan di sini bahwa kami Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mohon, mohon, mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo Subianto di panggung deklarasi, Indonesia , Kawasan GBK, Jakarta Pusat, Rabu, 25 Oktober 2023.

"Mengucapkan terima kasih kepada pendukung-pendukung dan pengusung-pengusung kami semuanya dan saya ingin di sini menyampaikan tekad kami bersama dengan saudara-saudara untuk maju, minta mandat dari rakyat Indonesia," sambungnya. 

BACA JUGA:Sambangi Cikeas, Prabowo Minta Doa Restu SBY Sebelum Daftar Capres ke KPU

Lebih lanjut, Prabowo Subianto pun menyampaikan tekad dan niat baiknya bersama dengan Gibran Rakabuming Raka dalam memimpin negara Indonesia. 

Keduanya bertekat akan menghadapi titik yang sangat penting dalam sejarah bangsa Indonesia, yaitu bebas dari kemiskinan hingga kelaparan. 

BACA JUGA:3 Alasan Prabowo-Gibran Berpotensi Menang Satu Putaran

"Kita menghadapi titik di mana kita bisa bangkit menuju Indonesia yang hebat, Indonesia yang bebas dari kemiskinan, Indonesia yang bebas dari kelaparan, Indonesia yang bebas dari kurang gizi, Indonesia yang anak-anaknya akan tumbuh gembira, kuat, dan cerdas," imbuhnya. 

"Indonesia di mana kekayaan Indonesia akan dipergunakan sebesar-sebesarnya untuk seluruh rakyat Indonesia," sambungnya. 

BACA JUGA:PDI Perjuangan Akui Kecewa Gibran Jadi Cawapres Prabowo: Apakah PDIP Tidak Berlaku Adil?

Diketahui, sebelum tiba di Indonesia Arena, keduanya sempat menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan. 

Disana, keduanya saling bertemu bersama dengan seluruh Ketua Umum partai lainnya yang tergabung dalam KIM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: