Kondisi Prabowo-Gibran Sebelum Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

Kondisi Prabowo-Gibran Sebelum Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

Pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal menjalani bakal menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budi Djiwandono membeberkan kondisi calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subinto dan Gibran Rakabuming Raka sebelum menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Budi mengatakan keduanya dalam kondisi sangat sehat. Begitupun dengan kondisi Prabowo.

Menurutnya, Prabowo merupakan orang yang rajin berolahraga. Tak hanya itu, Prabowo juga rajin minum cengkeh.

BACA JUGA:Begini Gibran Sapa Ketua Umum PSI, Senyuman dan Sayangnya Bikin Bergemuruh

BACA JUGA:Rumah Ketua KPK Firli Bahuri Digeledah Penyidik Ditkrimsus PMJ

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, keduanya sangat sehat, sangat fit. Pak Prabowo diketahui juga sangat bugar sangat sehat, biasa menjalankan kegiatan sehari-hari berolahraga tiap hari, olahraga berenang, setiap hari juga minum cengkeh minum teh, kunyit," kata Budi di RSPAD, Kamis, 26 Oktober 2023.

Budi mengatakan tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Prabowo dan Gibran sebelum menjalani tes kesehatan.

Hanya saja, pasangan tersebut hanya menjalani ibadah puasa.

BACA JUGA:3 Mantan Kapolri Terlihat di 'Sapa Relawan', Prabowo Subianto: Terima Kasih!

BACA JUGA:Setelah Foto Luhut Binsar Pandjaitan Terbaring dan Pakai Alat Bantu Pernafasan Beredar, Terungkap Kondisi Terbaru di RS Singapura

"ya kira tidak (persiapan khusus) ya. paling hanya puasa saja. kalau tidak salah mulai jam 7 malam harus puasa 12 jam, kecuali boleh minum air, saya rasa itu yang sangat biasa. tidak ada yang khusus," ungkapnya.

Diketahui, Pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal menjalani bakal menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

Berdasarkan pantauan Disway.id dilokasi, Prabowo-Gibran tiba dilokasi sekira pukul 6.57 WIB. Tak hanya itu, Prabowo-Gibran kompak mengenakan kemeja jeans denim berwarna dongker.

Gibran mengatakan kepada awak media kalau dirinya saat ini tengah jalani puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: