Inilah Sosok Pembeli Pertama iPhone 15 Pro Max Saat Midnight Launch, Rela Mengantre Seharian Saat Toko Masih Tutup

Inilah Sosok Pembeli Pertama iPhone 15 Pro Max Saat Midnight Launch, Rela Mengantre Seharian Saat Toko Masih Tutup

Ryo Axton Lie, menjadi pembeli iPhone15 pertama di Indonesia pada acara Midnight Launch iPhone15 di Triberica Central Park, Jakarta Barat, Jumat 27 Oktober 2023 dini hari-Tiktok yangcanggih-

 

Padahal pihak iBox membuka pendaftaran pada Kamis pagi (27/10/2023).

iKsahnya pun viral di media sosial lantaran Ryo adalah buyer satu-satunya yang nongkrong di iBox Triberica Central Park. 

BACA JUGA:Dibuka Besok! Begini Cara Pre Order iPhone 15 Series di Indonesia

BACA JUGA:Waduh! Banyak Pengulas Ungkap Fakta Baru Soal Permasalahan di Layar iPhone 15 Pro Max yang Mengalami Screen Burn-in

Momen Ryo yang mengantre seharian itu banyak diunggah di akun TikTok dan Instagram. 

Usaha tidak sia-sia Ryo akhirnya mendapat urutan pertama anteran. Karena menjadi 50 pengantre pertama dan ia ada di baris terdepan, Ryo mendapat bonus mystery package senilai hingga Rp 4 juta.

Ryo sendiri berprofesi sebagai software engineer di sebuah perusahaan startup. Saat pre order dibuka, ia mengaku melakukan pembelian secara offline pada 20 Oktober lalu. Dia sengaja menunggu-nunggu program preorder di Indonesia dan makin antusias marena jadwal rilis iPhone 15 di Indonesia dimajukan dari jadwal sebelumnya.

"Kalau beli di luar ribet harus mengurus pajak IMEI. Kalau preorder di Indonesia bisa dapat reward," kata pria berusia 23 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: