Inilah Sosok Pembeli Pertama iPhone 15 Pro Max Saat Midnight Launch, Rela Mengantre Seharian Saat Toko Masih Tutup

Inilah Sosok Pembeli Pertama iPhone 15 Pro Max Saat Midnight Launch, Rela Mengantre Seharian Saat Toko Masih Tutup

Ryo Axton Lie, menjadi pembeli iPhone15 pertama di Indonesia pada acara Midnight Launch iPhone15 di Triberica Central Park, Jakarta Barat, Jumat 27 Oktober 2023 dini hari-Tiktok yangcanggih-

JAKARTA, DISWAY.ID - Antusiasme pre-order iPhone 15 Series akhirnya berujung meriah pada saat Midnight Launch yang dilaksanakan oleh iBox. 

Ryo Axton Lie adalah sosok pembeli iPhone 15 Pro Max resmi pertama di Indonesia setelah berhasil melakukan pre order pada 20 Oktober 2023 lalu. 

BACA JUGA:Fitur Xiaomi 14 Diklaim Saingi iPhone 15 Pro, Tampilan Layar Lebih Tipis

BACA JUGA:Suplier iPhone di Tiongkok Tiba-tiba Didatangi Utusan Xi Jinping, Diduga Mengemplang Pajak

Ryo mengaku, berlabuh dari ponsel lamanya Android untuk menjadi seorang Apple fanboy dengan membeli iPhone 15 Pro Max. Alasan ia pindah hati untuk urusan ponsel karena ada kesamaan antara ponsel iPhone yang sekarang dengan Android. 

"Karena memang sudah dari dulu pengen pindah ke iPhone. Tapi didrive adanya USB-C sekarang jadinya mau beralih," kata Ryo saat acara iPhone Midnight Launch yang digelar iBox di Tribeca Central Park, Jakarta Barat, Jumat dini hari 27 Oktober 2023.

Ryo mengungkapkan, selain kesamaan USB-C, faktor yang membuat pemuda asal Jakarta Pusat ini kepincut dengan iPhone 15 Pro Max karena menggunakan bahan titanium. 

BACA JUGA:Telkomsel Tawarkan Bundling Pembelian iPhone 15 Series, Begini Cara Pesannya

BACA JUGA:Bunga 0 Persen! iBox Tawarkan Kredit Murah iPhone 15 Series, Tenor 3 - 24 Bulan

Bahan logam premium itu diciptakan pada frame ponsel yang membuat bobot lebih ringan namun kuat benturan.

Bezel iPhone 15 Series kini dibuat lebih tipis. Model curved glass sangat kental dalam desain iPhone 15 yang membuat ponsel flagship ini tak terlalu kotak seperti pendahulunya.

"iPhone 15 Pro Max juga punya kemampuan capture dari meta data dari portrait photo. Sehingga kita bisa atur apply portrait effect belakangan nantinya," tambah Ryo.

Mengantre sejak iBox masih tutup

Perjuangan Ryo untuk menjadi pembeli pertama ponsel ini begitu luar biasa. Bagaimana tidak, saking semangatnya ingin menggunakan iPhone 15 Pro Max, Ryo sudah datang ke tempat registrasi pada Rabu malam 26 Oktober 2023 alias sehari sebelumnya registrasi dibuka.

@yangcanggih Siapa pembeli iPhone 15 resmi pertama di Indonesia? Ini orangnya. #yangcanggih #iphone15 #serunyabelajar #kelastekno ♬ サンタは中央線でやってくる - しゃろう

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: