Polisi Jelaskan Hasil Penggeledahan di Rumah Ketua KPK Firli Bahuri

Polisi Jelaskan Hasil Penggeledahan di Rumah Ketua KPK Firli Bahuri

Tersangka baru akan diumumkan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya kasus dugaan produksi film porno di Jakarta Selatan.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID- Kepolisian memaparkan hasil penggeledahan di kediaman Ketua KPK,Firli Bahuri di 2 tempat yakni di Villa Galaxy, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dan sebuah rumah di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dirreskrimsus mengatakan, pihaknya menyita beberapa barang bukti di lokasi penggeledahan rumah Kertanegara Nomor 46. 

"Ada beberapa barang bukti yang kita lakukan penyitaan di lokasi penggeledahan rumah Kertanegara nomor 46," jelas Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak, Jumat 27 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Firli Bahuri Menyaksikan Rumahnya Digeledah Polisi, Ekspresinya Begini

Meski begitu, Dirreskrimsus masih belum bisa menjelaskan secara rinci bukti-bukti apa saja yang sudah diamankan tersebut. 

Penggeledahan tersebut dilakukan untuk mengumpulkan alat bukti sekaligus menentukan tersangka kasus tersebut.

"Jadi sudah saya sampaikan bahwa semua barang bukti yang disita oleh penyidik berada di lokasi-lokasi yang dilakukan penggeledahan. Ini semua dalam rangka mencari dan mengumpulkan bukti," jelasnya lebih lanjut.

BACA JUGA:Rumah Ketua KPK di Bekasi Digeledah Polisi, Tetangga Ikut Diperiksa

BACA JUGA:Polisi Periksa 4 Tetangga Firli Bahuri di Bekasi, Ada Sosok Purnawirawan

Dirreskrimsus juga menambahkan bahwa dengan bukti yang ditemukan tersebut, diharapkan tindak pidana korupsi yang saat ini sedang dilakukan penyidikan bisa terang dan kemudian menemukan tersangkanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: