Jokowi Pantau Rekonstruksi Jalan Rusak di Lampung, Gestur Gubernur Arinal Djunaidi Jadi Sorotan Netizen: Kayak Bos Saja!

Jokowi Pantau Rekonstruksi Jalan Rusak di Lampung, Gestur Gubernur Arinal Djunaidi Jadi Sorotan Netizen: Kayak Bos Saja!

Presiden Jokowi saat konferensi pers ditemani oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube/Sekretariat Presiden-

"Jadi di Provinsi Lampung diberikan Rp 800 miliar anggaran dipakai untuk perbaikan 17 ruas jalan yang ada di sini," tukas Jokowi.

Gestur Gubernur Arinal Djunaidi Jadi Sorotan

Pantauan Disway.id di media sosial, Jokowi terlihat ditemani oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selama memantau proses rekontruksi jalan.

Selain itu, terlihat juga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono turut menemani Jokowi dalam kunjungan kerjanya di Lampung.

Namun demikian di saat Jokowi tengah konferensi pers di depan wartawan, gestur Arinal Djuanidi menjadi sorotan netizen.

Beberapa orang di belakang Jokowi tampak bersikap santun dengan menyela kedua tangan ke depan perut.

BACA JUGA:Terungkap! Adian Napitupulu Bongkar Akar Perselisihan Antara Jokowi dengan PDIP: Ada Permintaan yang Tak Direstui?

Tetapi sikap Arinal Djuanidi yang memasukkan kedua tangan ke saku celana, dinilai netizen layaknya seperti bos.

"Siapa itu seragam coklat yg tanganya dimasukin ke saku?" kata akun @kin***.

"Itu gubernur Lapmpung gaya berdirinya tangan di saku kek bos saja kau.. Kau itu pilihan dlrakyat yang harusnya kau yg berjuang bukan pak presiden yg harus turun tangan..," kata akun @john***.

"Liat gayanya gubernur lampung sebel gw maah," kata akun @umul***.

BACA JUGA:Profil Mentan Andi Amran Sulaiman yang Resmi Dilantik Jokowi, Ternyata Punya Perkebunan Sawit Hingga Tambang Emas

"Tetap ya itu yang g*** ga ada akhlak, baju coklat siapa sih?? Yang lain tangan nya santun, lah dia di masukin ke saku celana ckckck," kata akun @cart***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: