Kronologi Selebgram Asal Semarang Buang Bayi di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Kronologi Selebgram Asal Semarang Buang Bayi di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai konferensi pers kasus bayi di Bandara Ngurah Rai, Kamis 26 Oktober 2023-Humas Polri-

DENPASAR, DISWAY.ID-Setelah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku pembuang bayi di Bandara Ngurah Rai, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai membeberkan hasil pemeriksaan terhadap pelaku ZDL (28) melalui press conference, kamis 26 Oktober 2023. 

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti,  dalam keterangannya menyampaikan kronologi awal kasus bayi di Bandara Ngurah Rai. 

Bayi tersebut adalah anak dari seorang selebgram asal Semarang berinisial ZDL.

BACA JUGA:Bukan Cuma Untuk Bayi, Ini 4 Manfaat Baby Oil Bagi Orang Dewasa, Efeknya Mantap di Kulit!

ZDL diketahui tengah mengandung seorang anak tanpa suami. 

Pada saat hendak melahirkan, ZDL memutuskan untuk melahirkan secara mandiri di sebuah Hotel di wilayah Legian (Hotel ST).

Pada hari Minggu 15 Oktober 2023 sekitar jam 03.00 Wita ZDL merasakan perutnya sakit hingga mules-mules sampai beberapa kali harus ke toilet untuk buang air besar tetapi tidak ada keluar.

“Kemudian di hari yang sama sekitar pukul 07.00 Wita ZDL kembali ke toilet karena perutnya sakit hingga 1 jam duduk di kloset dan ia merasakan ada sesuatu yang keluar setelah itu ia menyiramnya dengan menekan tombol air kloset dan menutupnya." 

"Tapi, usahanya gagal dan bayi yang baru lahir itu tewas diduga akibat siraman air,” jelas Kapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai.

BACA JUGA:Chery Dwipa Denpasar Jadi Dealer Chery Pertama di Bali

Agar tidak diketahui oleh pacarnya yang berkewarganegaraan Singapura, pelaku mengambil bayi di dalam kloset tersebut kemudian dimasukkan ke dalam plastik laundry kemudian disimpan di lemari pakaian. 

Kira-kira jam 2 siang pelaku meninggalkan hotel menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai sambil membawa tas yang berisi orok bayi.

Hampir 1 jam perjalanan pelaku tiba di bandara selanjutnya langsung ke menuju counter cek in.

Beberapa saat pelaku keluar terminal menuju taman yang berada di drop zone 2 terminal keberangkatan domestik sambil membawa tas yang berisi orok bayi tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: