Jakarta Holistic Fair Hadirkan Berbagai Metode Mental Healing di Pos Block

Jakarta Holistic Fair Hadirkan Berbagai Metode Mental Healing di Pos Block

Mengusung tema Banlance - Body Maind Soul, Jakarta Holistic Fair 2023 di gelar di Pos Block Jakarta Pusat yang berlangsung dari 27 – 30 Oktober.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Bicara tentang kesehatan tidak selalu dengan melakukan penyembuhan secara fisik, namun juga dibutuhkan dengan menjaga kesehatan mental.

Sedangkan kepedulian akan kesehatan mental diketahui terus meningkat dan dalam memenuhi serta terus mensosialisasikan pentingnya kesehatan mental, Rumah Barito kembali menggelar ajang Jakarta Holistic Fair.

Mengusung tema Banlance - Body Maind Soul, Jakarta Holistic Fair 2023 menghadirkan berbagai metode mental healing yang gelar di Pos Block Jakarta Pusat yang berlangsung dari 27 – 30 Oktober.

BACA JUGA:Bikin Perpanjang SIM Online Anti Ribet Pakai Aplikasi SINAR, Ikuti Tahapannya

BACA JUGA:3 Pasangan Bakal Capres - Cawapres Dinyatakan Lolos Tes Kesehatan

Ukky Soemardji dari Jakarta Holistic Fair mengungkapkan bahwa ajang ini diharapkan akan dapat lebih mengenalkan pada masyarakat khususnya Jakarta bagaimana pentingnya dalam menjaga kesehatan yang tidak hanya secara fisik.

Menjaga kesehatan mental, sosial dan spiritual dan menjaga kesehatan fisik merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.


Dalam ajang Jakarta Holistic Fair ini menghadirkan Total Wellness Solution bagi masyarakat perkotaan.-reza-

“Kesehatan mental akan sangat mempengaruhi kondisi fisik seseorang, baik kesehatan mental dan pikiran, sehingga sangat penting menyeimbangkan antara kesehatan fisik, mental dan pikiran,” tambahnya.

Ukky menjelaskan even yang kedua ini mendapatkan respon yang positif dari para peserta dan mengalami peningkatan yang signifikan, di mana tahun ini diikuti oleh 60 peserta.

“Mulai dari peserta dari bidang terapi hingga pendungkung lainnya seperti kuliner dan makanan kesehatan,” tambah Ukky.

BACA JUGA:Bak Film Mr. & Mrs. Smith, Pasutri Asal Tangsel Ini Ditangkap Kejati Banten Karena Bobol Uang Bank Hingga Rp 5,1 Miliar

BACA JUGA:Jokowi Pantau Rekonstruksi Jalan Rusak di Lampung, Gestur Gubernur Arinal Djunaidi Jadi Sorotan Netizen: Kayak Bos Saja!

Selain itu Ukky menjelaskan bahwa terapy holistic sendiri merupakan penyembuhan yang mengabungkan metode pemulihan yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan tubuh secara menyeluruh.

Tehknik ini sfektif dalam peningkatan masalah pada tubuh sampai perubahan suasana hati yang berdampak pada aspek kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: