Zee dan Freya JKT48 Siap Jualan Online Live Streaming di Shoppe, 1.500 Pembeli Pertama Bakal Dapat Keistimewaan Ini!

Zee dan Freya JKT48 Siap Jualan Online Live Streaming di Shoppe, 1.500 Pembeli Pertama Bakal Dapat Keistimewaan Ini!

Zee dan Freya Siap Jualan Online Live Streaming di Shoppe, 1.500 Pembeli Pertama Bakal Dapat Keistimewaan [email protected]/@jkt48.freya-Instagram

3. Kuota undangan terbatas, hanya diberikan kepada 1.500 pembeli pertama sesuai dengan ketentuan yang sudah tertulis pada nomor 1 dan 2.

4. Setiap username hanya bisa mendapatkan satu undangan dan tidak berlaku kelipatan.

5. Setiap undangan hanya berlaku untuk satu username yang terdaftar di Shopee, dari pembeli yang memenuhi semua syarat dan ketentuan.

6. Pembeli yang memenuhi syarat akan menerima notifikasi dari Shopee melalui Push Notification, dan wajib mengisi form pada notifikasi tersebut sebagai konfirmasi kehadiran di TV Show Shopee x JKT48 pada tanggal 11 November 2023. Notifikasi akan dikirimkan ke pembeli antara tanggal 31 Oktober hingga 2 November 2023.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Aitakatta' - JKT48, Bikin Semangat Nyatakan Cinta!

7. Pembeli diharuskan mengisi form paling lambat pada tanggal 2 November pukul 23:59 WIB dengan keterangan identitas yang valid melalui link yang terdapat di Push Notification.

8. Setelah pengisian form selesai, Shopee akan mengirimkan barcode atau kode unik ke alamat email pembeli yang telah diisikan dalam form.

9. Undangan barcode atau kode unik, kartu identitas sesuai dengan data yang diisikan dalam form, dan username Shopee pembeli dalam aplikasi Shopee diperlukan untuk masuk ke acara TV Show Shopee x JKT48.

10. Pembeli tidak memiliki hak untuk memilih tempat duduk di acara TV Show Shopee x JKT48. Penempatan pembeli di lokasi acara akan ditentukan oleh Shopee berdasarkan ketentuan yang tertulis pada nomor 3, dan keputusan ini tidak dapat diganggu gugat.

BACA JUGA:Yansen Eks JKT48 Jadi Pacar Marshel Widianto, Celine Evangelista Akui Merasa Kehilangan dan Sedih

11. Undangan tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan.

12. Undangan tidak berlaku untuk karyawan Shopee.

13. Selain undangan untuk TV Show Shopee x JKT48, Shopee tidak bertanggung jawab atas biaya apapun.

14. Shopee berhak mengubah Syarat & Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Shopee juga berhak mengubah jadwal Shopee Live Streaming JKT48 dan TV Show Shopee x JKT48 sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

15. Shopee berhak membatalkan keikutsertaan pembeli dalam Shopee Live Streaming JKT48 dan TV Show Shopee x JKT48 sewaktu-waktu jika ditemukan pelanggaran terhadap Syarat & Ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: