CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle Pertama di Dunia: Glow In The Dark!

CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle Pertama di Dunia: Glow In The Dark!

CAMON 20 Pro 5G Edisi Mr Doodle Pertama di Dunia, Ada Fitur Baru ‘Dynamic Port’ untuk Semua Varian---Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - TECNO merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global, hari ini meluncurkan CAMON 20 Series edisi Mr Doodle, dengan versi kustomisasi desain artistik dan modis yang diciptakan TECNO bersama seniman grafiti dunia Mr Doodle.

Seri TECNO CAMON 20 ini mengadopsi teknologi perubahan warna, mengkombinasikan lukisan grafiti oleh Mr Doodle dengan desain 3D unik CAMON 20.

Body cover belakang model ini dapat menyerap cahaya pada siang hari dan melepaskannya sebagai fluoresensi pada malam hari atau saat gelap, sehingga bagian belakang ponsel dapat bercahaya menampilkan grafiti Mr Doodle, atau yang biasa disebut “glow in the dark”.

BACA JUGA:Ini 4 Keunggulan TECNO CAMON 20 Series, Smartphone Serba Kekinian!

“TECNO CAMON Series berkomitmen untuk merangkul seni dengan teknologi inovatif yang terus-menerus mendobrak batasan, dan menghadirkan produk-produk artistik dan berteknologi tinggi kepada konsumen. Hal ini sejalan dengan jiwa kreatif Mr Doodle. TECNO juga berharap dapat mendorong individu untuk mengikuti semangat Mr Doodle dalam menunjukkan sikap antusias terhadap fesyen dan gemar menangkap gambar pada setiap momen indah." Jelas Mr. Jack Guo selaku General Manager TECNO.

Mr Doodle turut menyampaikan antusiasnya dalam kolaborasi pertamanya dengan brand TECNO ini.

“Merupakan pengalaman yang luar biasa bekerja sama dengan TECNO untuk memproduksi CAMON 20 Series edisi Mr Doodle. Saya selalu mencari cara baru untuk mewujudkan desain saya dan menghadirkan kegembiraan melalui karya saya. Tentunya senang sekali melihat keindahan seni grafiti yang dapat dibagikan kepada lebih banyak orang melalui produk TECNO yang inovatif.” pungkasnya.

Disamping itu, TECNO juga telah mengumumkan fitur terbaru Dynamic Port yang dirancang secara khusus oleh TECNO dan diluncurkan secara global pada seri ponsel pintar CAMON 20 Series generasi terbaru yang telah bisa dirasakan oleh pengguna setelah melakukan update software pada CAMON 20 Pro 5G dan Camon 20 Premiere 5G, sementara untuk pengguna tipe CAMON 20 Pro bisa mendapatkan fitur ini per tanggal 31 Oktober 2023.

Dynamic Port adalah desain UI yang menampilkan nuansa desain notifikasi interaktif dan inovatif hadirkan fungsionalitas baru yang muncul pada area kamera depan perangkat, memberikan informasi penting secara intuitif tanpa mengganggu tugas lain di layar ponsel.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Kredit Burgman Street 125EX di Adira Finace, Bisa Cicil Rp 900 Ribuan Perbulan

Terinspirasi dari Jiwa Kesenian Mr Doodle

Mr Doodle, atau yang dikenal sebagai seniman yang tinggal di Sam Cox, Inggris, memiliki ketertarikan dengan grafiti sejak ia berusia 2 tahun dan memulai perjalanan coret mencoretnya pada furnitur hingga kamar tidur yang dimilikinya. Slogan khasnya adalah ‘Tak ada ruang sudut yang tidak ada doodle-nya’ sehingga ia tak akan pernah berhenti membuat doodle di seluruh ruang kosong dengan spidolnya.

Instalasi seni doodle berskala besar miliknya telah ditonton lebih dari 36 juta kali secara online, membuat Mr Doodle banyak dikenal di internet seperti sekarang ini.

Menurutnya, Apa pun bisa dijadikan kanvas yang bisa dilukis, bahkan ia pernah bermimpi bisa menutupi bulan dengan coretcoretan doodle-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: