Layani Pre-Order Mulus Tanpa Error, Blibli Serahkan iPhone 15 series ke Pelanggan Lewat Midnight Launch di Jakarta dan Surabaya

Layani Pre-Order Mulus Tanpa Error, Blibli Serahkan iPhone 15 series ke Pelanggan Lewat Midnight Launch di Jakarta dan Surabaya

Layani Pre-Order Mulus Tanpa Error, Blibli Serahkan iPhone 15 series ke Pelanggan Lewat Midnight Launch di Jakarta dan Surabaya-Dok. Blibli-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai authorised reseller untuk produk Apple di Indonesia, Blibli gelar pre-order iPhone 15 series melalui toko online dan offline mulus tanpa error. 

Tidak berhenti di situ, pelanggan disuguhi pengalaman omnichannel untuk memilih cara pengambilan iPhone 15 series mereka melalui saluran favorit yang baik secara langsung maupun dikirim.

BACA JUGA:Inilah Sosok Pembeli Pertama iPhone 15 Pro Max Saat Midnight Launch, Rela Mengantre Seharian Saat Toko Masih Tutup

Kembali hadirkan pengalaman menjemput iPhone 15 series yang menyenangkan, Blibli gelar program spesial Midnight Launch yang diadakan serentak di dua kota, yaitu Jakarta (FX Sudirman Jakarta) dan Surabaya (Ballroom Sheraton Surabaya) pada 27 Oktober 2023, khusus untuk pelanggan yang pre-order dan memilih ambil langsung di venue. 

Tepat pukul 00.01 WIB, pelanggan dapat mengambil secara langsung iPhone 15 yang sudah mereka pesan sejak tanggal 20 hingga 23 Oktober silam.

BACA JUGA:Cara Pre-order iPhone 15 di Blibli, Senin Terakhir!

Di waktu bersamaan, baik di Jakarta maupun Surabaya, manajemen Blibli juga melepas armada logistik Blibli BES Paket (Blibli Express Service) untuk mulai mengantarkan pesanan kepada pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery dengan menggunakan electric vehicles ramah lingkungan.

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, dalam welcoming remarks-nya mengatakan “Ada banyak alasan mengapa pelanggan memilih melakukan pre-order iPhone 15 series di Blibli dan menjemput produknya di acara Midnight Launch."

BACA JUGA:Pre-Order iPhone 15 Pro Lewat Reseller Ini Bisa Cicilan 0 Persen dan Dapat Cashback!

"Apapun alasannya, bagi Blibli, hal yang fundamental adalah kepercayaan sekaligus kepuasan pelanggan," tambahnya.

"Untuk itu, Blibli pun kembali hadirkan pengalaman eksklusif yang nyaman dan tepercaya untuk menjadi yang pertama memiliki iPhone 15 series baru di Indonesia," jelas Kusumo Martanto.

Pengalaman berbelanja yang Pasti Puas di Blibli disempurnakan dengan jaminan 100% orisinal, layanan pelanggan 24 jam yang responsif, serta kebijakan retur bebas khawatir yang didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purna jual unggul.

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 14 dan iPhone 15 Resmi di Indonesia, Pre Order 1 Hari Lagi!

“Kepercayaan world-class brand seperti Apple terhadap pelayanan Blibli mempertegas komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dan bergaransi penuh lewat kurasi ketat melalui toko resmi,” papar Kusumo saat menyapa pelanggan di acara Midnight Launch Blibli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: