Jadwal Tanding Jojo dan Bagas/Fikri di Final French Open 2023

Jadwal Tanding Jojo dan Bagas/Fikri di Final French Open 2023

FRENCH Open 2023: Fikri/Bagas ke final, ini persiapan mereka hadapi Astrup/Rasmussen.-Deri Destan-PP PBSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Dua wakil Indonesia, Jonatan Christie dan pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, berhasil melaju ke final French Open 2023.

Pada laga final ini, Jonatan Christie akan menghadapi wakil China, Li Shi Feng. Sementara Bagas/Fikri akan menghadapi pasangan unggul ketujuh asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Adapun final French Open 2023 akan berlangsung di Glaz Arena, Rennes, dengan jadwal mulai pukul 16.30 WIB. 

Jonatan dijadwalkan akan bermain dalam pertandingan keempat, sedangkan Bagas/Fikri akan tampil dalam laga kelima. 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Pesta Gol ke Gawang Sheffield United, Eddie Nketiah Hattrick!

Bagi Jonatan Christie, ini merupakan final keempat yang ia capai sepanjang tahun 2023, dan ini merupakan final pertamanya sejak memenangkan Hong Kong Open pada bulan September lalu.

"Tidak ada yang menduga bahwa saya bisa kembali ke final. Saya bersyukur, karena ini adalah hasil dari campur tangan Tuhan dalam perjalanan saya," kata Jonatan.

"Harapan saya adalah memberikan yang terbaik di final, tetapi hasilnya sudah ada di tangan Tuhan, jadi saya hanya akan memberikan yang terbaik," sambungnya.

Sementara itu, bagi Bagas/Fikri, ini adalah final kedua berturut-turut setelah kesuksesan mereka di Denmark Open 2023. Pasangan yang akrab dengan julukan "Bakri" ini bertekad untuk tidak mengulangi kegagalan yang mereka alami di final Denmark Open.

"Kami tidak ingin mengulangi penampilan kurang maksimal seperti yang terjadi minggu lalu. Saat ini, fokus kami adalah pemulihan," kata Bagas.

BACA JUGA:Kualifikasi PON XXI 2024 Cabor Voli: Jawa Timur Berpeluang Kawinkan Juara, Cek Jadwal Tanding, Minggu 29 Oktober 2023

Jadwal siaran langsung final French Open 2023

Start 16.30 WIB

Jonatan Christie vs Li Shi Feng (Game 4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: