Instalasi Plug and Play FI Audio, Layaknya OEM dan Tidak Adalagi Box Speaker di Bagasi

Instalasi Plug and Play FI Audio, Layaknya OEM dan Tidak Adalagi Box Speaker di Bagasi

Instalasi plug and play FI Audio, di mana instalasi layaknya OEM dan tidak adalagi box speaker di bagasi.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berawal dari kecintaanya ‘ngoprek’ hingga diteruskan dengan memodifikasi mobil, akhirnya Andhika Rusly memutuskan untuk serius di bidang car audio.

Mengusung nama FI Audio, Andhika memberikan berbagai kelebihan dalam menginstalasi serta upgrade audio mobil.

Salah satunya instalasi plug and play FI Audio, di mana instalasi layaknya OEM dan tidak adalagi box speaker di bagasi.

BACA JUGA:Elon Musk Pastikan StarLink Akan Bantu Kelompok Bantuan Kemanusiaan di Gaza, Israel Meradang

BACA JUGA:Kiky Saputri Ungkap Kekesalan Diserang Buzzer ke Ganjar Seiring Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Sehingga dengan demikian upgrade audio mobil tanpa merubah fungsional kabin sehingga masih terlihat seperti layaknya kabin mobil bawaan pabrik.

Meskpun demikian terdapat beberapa penambahan seperti jika adanya penambahan twitter serta speker jika memang di butuhkan dalam meningkatkan kualitas audio.


Memanfaatkan ruang dalam instalasi car audio sehingga tidak menganggu fungsi namun tetap dengan kualitas yang mumpuni.-reza-

“Dalam pemasangan kami melakukan plug and play, di mana mulai dari soket hingga penempatan kami lakukan sesuai dengan kondisi bawaan pabrik,” terang Andhika.

Menurut Andhika pengerjaan yang dilakukan tidak ada pemotongan kabel atau jumper sehingga tidak meninggalkan bekas apapun.

BACA JUGA:KKB Akui Tembak Anggota TNI Setelah Bantai 7 Pendulang Emas di Papua, 27 Orang Berhasi Dievakuasi

BACA JUGA:Hadirkan Formulasi Terbaru, Superpell Dukung Momen

Tidak hanya itu, dalam pemasangan serta pengantian speker juga dilakukan dengan cara yang sama, sehingga meskipun audio mobil telah di upgrade namun tidak kelihatan secara kasat mata, namun hanya akan di ketahui saat mendengarkan dentuman audionya.

Andhika menjelaskan bahwa saat ini para pemilik mobil kebanyakan tidak mau pemasangan audio menganggu fungsi dan mengurangi kapasitas kabin.


FI Audio juga menyediakan paket-paket untuk berbagai merek mobil, ada yang spesifik untuk mobil-mobil tertentu seperti BMW dan Mercy serta paket universal untuk kebutuhan mobil lainnya.-reza-

“Jika menggunakan box speker di bagasi tentunya akan menganggu jika membawa barang bawaan dan mereka rata-rata tidak mengingankan hal tersebut, apalagi jika pemilik mobil premium,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: