Instalasi Plug and Play FI Audio, Layaknya OEM dan Tidak Adalagi Box Speaker di Bagasi

Instalasi Plug and Play FI Audio, Layaknya OEM dan Tidak Adalagi Box Speaker di Bagasi

Instalasi plug and play FI Audio, di mana instalasi layaknya OEM dan tidak adalagi box speaker di bagasi.-reza-

Sedangkan untuk pengerjaannya sendiri menurut Andhika bisa beragam, namun ada beberapa yang hanya memakan waktu 3-4 jam saja.

BACA JUGA:Kualifikasi PON XXI 2024 Cabor Voli: Jawa Timur Berpeluang Kawinkan Juara, Cek Jadwal Tanding, Minggu 29 Oktober 2023

BACA JUGA:Mau Tidur Nyenyak di Malam Hari? Coba Makan Karbohidrat Ini, Dijamin Pules!

Saat ini FI Audio sendiri telah melakukan upgare audio diberbagai mobiol premium, mulaid dari Mercedes Benz G Clas, Porsche Cayenne, SL300 R230 hingga Lexus UX 300e.

Tidak hanya mobil premium, Andhika juga menjelaskan jika FI Audio juga telah menginstal di berbagai mobil listrik yang telah ada di pasaran Tanah Air termasuk Wuling Air ev.

Adapun paket untuk Air ev seharga 15-19 juta rupiah berupa speaker depan, prosesor dan sub woofer serta  dari beberapa merek.

“Ada beberapa tingkat kesulitan dengan mobil listrik, karena sistem kelistrikannya sangat berbeda shingga harus lebih hati-hati agar penginstalan tidak terjadi shortcut yang membuat sistem menjadi error,” jelasnya saat gelaran Car Demoday Audison.

BACA JUGA:Mau Melahirkan Secara Normal setelah Caesar? Bisa Kok, Tapi Ingat 5 Tips Ini

BACA JUGA:Kesalnya Pecco Bagnaia Pada Zarco dan Marquez di MotoGP Thailand: Mereka Menyalip Seolah-olah Lap Terakhir

Andhika menjelaskan FI Audio juga menyediakan paket-paket untuk berbagai merek mobil, ada yang spesifik untuk mobil-mobil tertentu seperti BMW dan Mercy serta paket universal untuk kebutuhan mobil lainnya.

Sedangkan menyinggung harga, Andhika menjelaskan bahwa FI Audio menyediakan paket yang beragam namun rata-rata untuk entri level di angka 30 jutaan rupiah.

Adapun merek car audio yang di sediakan oleh FI Audio antara lain Audison, Focal, Ground Zero, Domination dan Alpine.

Dalam kesempatan tersebut, Andhika juga menjelaskan bahwa FI Audio juga menyediakan jemput bola, di mana pihaknya akan mengambil mobil dnegan menggunakan towing untuk diakukan instalasi audio dan layanan ini berlaku di wilayah Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: