Heboh! Seorang Bapak dengan Bayinya Ditemukan Membusuk di Koja Jakarta Utara, Polisi: Sebenarnya Kami Sudah Punya Data, Tapi...

Heboh! Seorang Bapak dengan Bayinya Ditemukan Membusuk di Koja Jakarta Utara, Polisi: Sebenarnya Kami Sudah Punya Data, Tapi...

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad ayah dan ibu di Koja, Jakarta Utara kembali dilakukan.-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID - Warga di daerah Koja, Jakarta Utara, dikejutkan oleh penemuan dua mayat yang sudah membusuk, yaitu seorang bapak dan bayi, di rumah mereka di Jalan Balai Rakyat, Koja, Jakarta Utara.

Ketika penemuan mayat tersebut, beberapa orang yang berada di sekitar lokasi terlihat terguncang, bahkan ada yang terdengar menangis. Sejumlah petugas kepolisian juga terlihat berjaga di sekitar rumah tersebut.

Sebuah video yang beredar menyebutkan, "Warga digegerkan temuan mayat yang sudah membusuk bapak dan anak bayi di Jalan Balai Rakyat Koja, Jakarta Utara," pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

BACA JUGA:6 Tanaman Pengusir Nyamuk dari Rumah, Pasti Auto Bebas Gigitan Mengganggu!

Kapolsek Koja, Kompol M Syahroni, mengonfirmasi penemuan mayat bapak dan anak tersebut. Namun, dia tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai kejadian tersebut karena masih berada di lapangan.

Sebuah tim gabungan yang terdiri dari Polsek Koja, Polres, dan Puslabfor saat ini sedang melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengatakan pihaknya masih mendalami kasus penemuan jenazah bapak dan anak balita yang tewas hingga membusuk di sebuah rumah di kawasan Koja, Jakarta Utara. 

Iverson mengungkapkan belum dapat memastikan penyebab kematian dari korban. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Tak Kantongi Izin, KKP Hentikan Aktivitas Kapal Pengisap Pasir Berbendera Belanda di Pulau Tunda

"Dari Reskrim Jakarta, Polsek Koja, Puslabfor Mabes Polri, kemudian dari RS Polri Kramat Jati dan kedokteran forensik. Biarlah ahli ini bekerja, nanti akan kami sampaikan lebih lanjut," kata Iverson soal kasus penemuan mayat itu seperti dilansir Antara.

Kepolisian juga belum bisa memberikan informasi lebih dalam terkait identitas dan waktu korban meninggal dunia. Sebab, kondisi jenazah saat ditemukan sudah membusuk.

"Kami sudah punya data sebenarnya, tetapi jenazah ini butuh identifikasi karena KTP-nya tidak melekat pada badan," pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: