Serangan Geng Banteng ke Pak Lurah Disebut Makin Masif, 'Mantan Orang Dalam Istana' Bersabda: Lepaskan Lord Dijamin Rata Itu

Serangan Geng Banteng ke Pak Lurah Disebut Makin Masif, 'Mantan Orang Dalam Istana' Bersabda: Lepaskan Lord Dijamin Rata Itu

Ilustrasi: Serangan Geng Banteng disebut makin masif kepada Pak Lurah-Foto/Freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Seorang akun X/Twitter Mantan Orang Dalam Istana (@DalamIstana), kembali membuat heboh dunia perpolitikan.

Terpantau, cuitan terbarunya mengklaim posisi Pak Lurah semakin terdesak. Serangan Geng Banteng disebut makin masif di media.

Akun tersebut menyebut seharusnya Pak Lurah memulangkan sang loyalis, Bung Lord, yang saat ini tengah pengasingan di negeri singa.

BACA JUGA:Dinasti Politik Jokowi Terus Dikuliti PDIP, Jabatan Gibran Wali Kota Solo Memang Dorongan Sang Presiden

Dengan adanya Lord, akun tersebut mengatakan posisi Pak Lurah akan aman. Serangan-serangan Geng Banteng pasti bisa ditangani.

Di sisi lain akun Mantan Orang Dalam Istana itu menyinggung sosok tokoh bernama Pak Es Teh yang disebut dalam posisi tertekan.

"Menimbang serangan Geng Banteng makin masif, mending lepaskan saja Lord dari pengasingan di negeri singa, Pak Lurah. Dijamin rata itu. Jangan kebanyakan tenggang Pak Es Teh," cuit akun @DalamIstana.

Cuitan yang sudah dilihat lebih dari 16.000 kali itu mendapat reaksi 188 orang suka, 24 orang memosting ulang dan 2 orang memarkah cuitan tersebut.

BACA JUGA:Djarot Sebut Dinasti Politik Megawati dan Jokowi Beda

Di kolom komentar netizen tak kalah antusias memperhatikan isu-isu panas perseteruan Pak Lurah dengan Geng Banteng yang dibongkar akun tersebut di X/Twitter.

"Yang di tunggu akhirnya muncul btw info dari Mimin aga valid keren," kata seorang netizen.

"Netizen tinggal baca kok ya pd statemen ga jelas. Baca gini tinggal cocokin sm situasi skrng aja, g usah nuduh2 adminnya pro mana. Baca aja susah apalagi nelaah," kata seorang netizen.

Seorang netizen bahkan menyinggung bahwa kubu Pak Lurah akan memanfaatkan situasi kader Geng Banteng yang lama buron.

"Makin gak sabar denger kabar harun masiku ketangkep," kata seorang netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: